Ask @ilyas_alarancia:

tulus sih udh jd playlist bgt dr dl haha, tp ngga bisa jd bahan buat ngantuk lagunya tuh malah bikin semnagattt, game aap aja asal ngga kyk pubg moba perang gt ngga deh ga pernah coba

an.
berarti fix payung teduh deh coba, obat tidur gua ya lagunya payung teduh haha. game balapan aja mba seru wkwk ada tuh balapan mobil yang seru bgt

View more

+8 answers in: “Cara tidur cepet gmn sih? Gue bsk mau bangun buat saur niyyyy”
Next