@imelca

Imelda Cania

Ask @imelca

Sort by:

LatestTop

Related users

Kaloo ending nya kamu sama dia ngga bisa bareng, kamu nggapapa ?

Ya aku sama yang lain lah, *sampe bawah, sampe bawah sampe bawah*

Menurut tanggapan kalian, gmn hubungan yang sudah dikenalkan orang tua trs putus ditengah jalan?

Anjing bgt rasanya. Kaya aduh anjir nyesel bgt udah ngenalin ke orang tua. Kenapa si gua kenalin wkwk gitu. Ih kesel tapi yayaudah gimana, ortu juga pasti ngertiin

tujuannya orang ngehide kita dari swnya itu apasih ?

kadew_’s Profile Photoyaya
Males diomongin aja sama lu, males aja lu tau kalo keseharian orang tersebut

Menurut kamu kalo ada cew yg bsa kemana² sendirian itu gmn ? Ky makan di resto atau cafe sndiri, naik transport umun sndiri, ke mall sndirian, prjlanan jauh sndirian.

Lah kenapa emang? Gua kaya gitu. Emng ada yang salah. Bagus lah ga nyusahin bisa apa2 sendiri hm

Mending nikah di gedung / dirumah ? Alasannya ?

Rumah, biar lama ajaaaa. Biar tamu yg dateng bisa menyesuaikan.

Next

Language: English