Ask @imissyoukamu_:

Aku dipalak secara halus sama aa di gang gtu, modus : motor mogok, dia mau ke cimahi dari arah cicadas, kan masih jauuh bgt. Prtama kali ga curiga, tp ke 2,3,4. Aku ingt wajahnya, trnyata orng yg sma. Pe'a, dia kira aku mamaknya, hehehe Baik ga papa, tapi jgn sampai bego kaya sya, dimanfaatin orng

Ellin Wicherlinda
Iya semoga kejadiannya gak terulang kembali

View more

Demikiankah perempuan; ia ingat pada kekejaman orang lain padahal kecil; sedangkan ia lupa pada kekejamannya sendiri padahal begitu besarnya?

Pram
Gak smua perempuankok

View more

Menurut kalian orang2 pacaran yg sering ngumbar di medsos tuh gimana sih ? Soalnya banyak disekitaran aku suka ngumbar di medsos eh tp tetep aja cowo nya suka maen belakang :). Susah ya bedain yg mana goals beneran dan mana pencitraan wkwk

Iya gak papa sih.selama hubungan yg mereka umbar tidak merugikan org banyak wkwkwk.biarkan mereka berkembang biak.

View more

entah kenapa gua benci sama temen gua yang punya pacar, apa apa di utamain pacar dibanding temen, kampret banget

Liat situasi dan keadaan yg mana emg harus dipentingi.mungkin teman lu emg lagi ada urusan penting sma pacaranya,makannya dia lebih mentingi pacarnya

View more

Next