Ask @immanuelriyadi:

Apa hal paling kikuk yang pernah kamu ucapkan ke seseorang yang istimewa?

Jadi inget bulan april lalu dirumahnya

View more

Lebih milih mencintai atau di cintai?

Anida Rahmi
Mencintai

View more

ketika masa lalu kita tak diterima seseorang bisakah kita mengubahnya???

Bisa

View more

kapan perform dj lg ni?

Dalam waktu deket ini

View more

pernah gak sih kamu berfikir bahwa hidup ini gk indah dan ngebosenin?

Engga

View more

udah buka hati yang baru?

haloo hahaha isengan aja

vinly
Haiiii

View more

Klo disuruh pilih pacar atau hobi? Kenapa?

Megamoy Chitra Setiawan
Hobi, karena dengan hobi aku bisa buat pacar seneng

View more

punya bakat apa ?

Cuman manusia biasa

View more

Ketika kamu sedih...

Aku berdoa

View more

C'mon, let's move on

Gimana caranya

View more

Belajar di fakultas hukum itu sulit?

Kalau udah berdoa dan belajar, pasti bisa kok

View more

kapan move on

Kenapa semua nanya gini? :(

View more

knp pilih fak hukum ? trs skrng udh smt brp

Febriana
Fh itu lapangan kerjanya luas bgt, kemana aja bisa. Semester 3 hehe

View more

Udah coba buat move on?

inikan senin

Happy good monday :)

View more

Happy satnight guys!:)

clarahana
Happy satnight jugaa

View more

Jadi satnite ngapain aja, mblo?

Rasis amat sih

View more

tujuan bikin ig lg apa el

Off anon aku jawab

View more

Kalau dikasih uang yang banyak dari seseorang, mau di buat apa?

Ditabung, donasikan

View more

Oiya, ask for ask dooong?

Evelynn°
mau nanya apa gatau nih haha

View more

Gimana cara positif thingking

Cynthia Febriana Rosa
lebih mendekatkan diri lagi kepada Tuhan dan berpikir objektif

View more

Masuk unpad jalur apa bang?

sbm

View more

Next
  • 290
    Posts
  • 427
    Likes

About Immanuel Riyadi Tampubolon:

fh unpad