Ask @immgrnde:

Gimana menurut kamu, orang yng katany "hijrah", tapi masih tergila" dengan K-POP? Ex. Share" postingan islami, bio line ny tulisan bahasa arab, tapi masih seperti mengagung"kan k-popp?? Karena timeline sy penuh dia ngelike postingan kpop melulu😂 Ans ya!

Lah emgnya kpop itu ajaran sesat?emgnya ada ajaran kalau kt suka kpop itu sesat?hijrah itu bukan melarang apa yg kita sudah kagumi contohnya mereka yg berhijrah itu Kpopers kan G ada salahnya, Tpi bukan berarti kt mengabaikan ajaran agama kt(pliss krn sy juga seorang Kpopers )

View more

Apa aku harus rubah penampilan sama seperti kebanyakan cewek biar bisa dapat teman? Emang salah yah kalo cewek nerd kek aku berteman ama kalian?

Rata" sih emg jaman skrg cari teman itu diliat dari status sosialnya Tpi Kalau kt mau punya teman kita G harus rubah penampilan kt jg dong yg penting kita Harus baik dlu sama org, gaboleh sombong apalgi yg suka ngerendahin org gitu, cari teman jg bukan diliat penampilan atau status sosial😉Mau miskin kaya kt sama" manusia jg kok jdi gausah khawatir

View more

Next