Ask @indahdek_:

Ceritain patah hati terhebat kalian coba

ki.
Sakit hati sih bukan patah hati hhe
Waktu itu pertama kali pacaran sama cowo yang umurnya lebih tua 2 tahun dari aku (sampe sekarang masih ) ,biasanya ak pacaran sma yang lebih muda baru kali ini lebih dewasa dri aku, karna itu ak jadi gak brani marah,ngmbek atau apapun yang biasa ak lakuin kalo sm mantan dulu
Nah cerita sakit hati yg terhebat yg pernah ak rasain itu pas pertandingan bolavoli di desanya, trus kan ak diajakin nih nonton tapii ak sama temen soalnya baru pacaran kan masih malu jalan berdua doang kan, trus pas udah smpe gila malu bnget trus keknya dia jga malu jadi gak nyapa gitu😑 trus kan ak duduk duluan di nyari tempat dia masih di luar sm temennya,, trus selang brapa waktu sebelum mulai banyak bnget org nonton dan di tmpatku udah penuh, jadi dia duduk di tmpat lain dan itu jauh banget sumpahhh🙄 pas udah main volinya ak nonton kan smbil liatin dia, eh tiba" ada segerombolan cewe" dateng dia bingung mau duduk dimana trus yg nyisa tmpat duduk hanya di samping pcar aku, ya pastilah mereka duduk disana dan ak sama sekali gak tau siapa mereka, salah satu dri mereka dduk tepat disamping pcrku, disingkatnya pcr ak kyak ngobrol trus ketawa" sama dia kan, awalnya sih cuma cmburu tpi masih di batas b aja, ehh makin lama dia makin deket, trus dia nyenderr cong🙃 nyender di bahu pacar ak, dan sebenernya kalo ak punya pcr trus dia duduk deket cewe ak gak masalah asalkan dia gak terlalu peduli sama cewe itu, ini udah ketawa" bareng, nyender pula trus pcr ak malah didiemin cong🙃 gimana gak kesel cobak, itu sumpah sakit banget smpe ak pulang duluan dan 1 hari aku nngis tnpa mau bls chat atau tlfn dari dia 2 hari kemudia ak cobak liat chat nya dia cobak menjelaskan eh ternyata itu kaka sepupunya hahah 😂😂 tapi tep aja sih sakit bnget, pertama kali pcran trus didepan mata pcr ak disenderin sma cewe sakit juga ternyata hehe,
Sebenarnya ini curhatan haaha maapin yaw✌

View more

Rekomendasiin wisata di bali yg bagus tapi ga terlalu terkenal dong

diva amella putri
Kalo di daerahku paling deket Bedugul sih ,masih banyak wisata baru yang belum terlalu terkenal tpi lupa namanya
+ ak gak sering jalan" hhe

View more

Next