Ask @indahfajar1:

Iya kali yaaa. Mungkin dia kecapean kali yaa. Oh yaa makasi yaa cantik. Semoga kebaikan selalu menyertai mu. Aamiin😊

aamiin ah kaka juga🙏❤

View more

+4 answers in: “Sahabat dket gw tiba2 aja cuek,sama gw pdahal dia org yg care,bahkan slalu ada buat gw.pas gw lg ada msalah.Tp skarng kok beda ya.Berapa minggu terakhir ini.dia cuek banget sumpah,kok gw merasa kaya bersalah gitu ya.Tp gw ga tau salah gw apa.Tiba2 aja dia cuek gitu.apa klian prnah ngalamin ini juga?”

Aamiin. Tp kita ga berantem. Ga ada apa2. Tiba2 aja dia nya cuek gitu. Chat nya biasa aja. Ga kaya dulu. Kalo dulu kita sampe malem banget. Sekarang kaya dia batasain sendiri chat nya. Aku harap aku ga ngelakuin kesalahan apa pun dg dia Aamiin. Doa kan yaa nona. Semoga semuanya baik2 saja.😊

mungkin dia nya ke capek an kerja atau kuliah atau sekolah kak, jgn nethink ya hehe
aamiin yaaAllah

View more

+4 answers in: “Sahabat dket gw tiba2 aja cuek,sama gw pdahal dia org yg care,bahkan slalu ada buat gw.pas gw lg ada msalah.Tp skarng kok beda ya.Berapa minggu terakhir ini.dia cuek banget sumpah,kok gw merasa kaya bersalah gitu ya.Tp gw ga tau salah gw apa.Tiba2 aja dia cuek gitu.apa klian prnah ngalamin ini juga?”

Cewek-cewek dong nona. Masa cowok cewek. Kalo cowok cewek itu beda lagi .😂

yakali gitu yakan😂
coba tanya aja sama sahabat nya, km salah apa gitu, biar ga salah paham.
semoga cepet baikan😁

View more

+4 answers in: “Sahabat dket gw tiba2 aja cuek,sama gw pdahal dia org yg care,bahkan slalu ada buat gw.pas gw lg ada msalah.Tp skarng kok beda ya.Berapa minggu terakhir ini.dia cuek banget sumpah,kok gw merasa kaya bersalah gitu ya.Tp gw ga tau salah gw apa.Tiba2 aja dia cuek gitu.apa klian prnah ngalamin ini juga?”

Kok kita bisa gitu yaa kita. Padahal gw ngerasa ga ada salah sama sahabat gwe. Tp kok dia bisa cuek gitu ke gwe. Gw sampe mau nangis lohh mikirin ini doang. 😔😣 kalo kamu gimana atuh neng?

ni sahabat antar cewek-cowok atau cowok-cowok atau cewe-cewek?

View more

+4 answers in: “Sahabat dket gw tiba2 aja cuek,sama gw pdahal dia org yg care,bahkan slalu ada buat gw.pas gw lg ada msalah.Tp skarng kok beda ya.Berapa minggu terakhir ini.dia cuek banget sumpah,kok gw merasa kaya bersalah gitu ya.Tp gw ga tau salah gw apa.Tiba2 aja dia cuek gitu.apa klian prnah ngalamin ini juga?”
Next