Ask @indahpspt271:

Apa yang bakal kakak lakukan kalau sahabat terbaiknya meninggal dunia secara mendadak ?

Ahmad Ramadhan
Itu udah pernah gua alamin dan situasi itu baru aja terjadi saat itu dia adalah sahabat gua yg selalu ngertiin gua pokonya dia adalah sahabat terbaik dari pada yg lain dan saat itu gua udah gak contact an sama dia 7 tahun pas gua datengin ke rumahnya gua baru tau kalo dia udah meninggal 2 tahun yang lalu begonya gua gak tau sama sekali karna gua sibuk study seandainya waktu bisa keulungan lagi gua mohon gua mau ada disamping dia saat saat terakhirnya 😡....

View more

misi misi goodnight :v bang pol mau nanya, lu suka pcr yg lebih tua dr lu apa lebih muda? :v alasanya apaa?? makasih sudah menjawab :'v

Se nyamannya gua aja sih soal menurut gua umur gak penting, yang penting dia bikin gua nyaman,
Kalo yang lebih tua dari guaa yaa dia harus bisa ngebimbing gua yg mau negor gua di saat gua salah dan kalo yang lebih muda dari gua ya mau gak mau lu harus bimbing dia supaya bener karna semua orang itu gak ada yg sempurna makanya kita harus saling melengkapi 😁😁😊

View more

Next