Ask @indahsnf:

Cwe gw tuh hijrah dia rutin ngaji k seorang Ustad "katanya" ksna setiap mlm minggu nginep brsma murid lain, gw klo pgn ikut dia ngaji g bleh,Yg gw aneh adlah walaupun dia jd rajin ibadah, tp dia ngaku bisa liat mahkluk lain gt skrg, di tmpt ngajinya ky bljr hal2 ghaib gt, salah g klo gw ga seneng?

Wow hijrah apaan tuh

View more

Lurr tolong kasih gue saran Jadi gue suka sama cewe nah dia itu suka korea dan yg bikin aneh dia demen kalo liat laki sama laki alias fujo. Kalo kaya gitu enaknya gue tetep maju deketin apa mundur aja? Jujur aja gue shock sama yg terakhir dia kalem padahal

Mundur. Gue saranin mundur.

View more

Menurut kalian jahat gak kalo gw pernah chat sama cowo lain tp keadannya gw punya pacar, sm cowo ini juga gw gada hubungan apa2 walaupun di chat kita ngomognya ‘aku-kamu’ dan si pacar gw juga dulu pernah mutusin gw malah setelah itu dia ada niatan buat deketin mantan gebetannya, gimana tuh?

Aduh pusing saya

View more

Gw punya geng di skolah, ke kantin slalu bareng, kerj klmpk bareng ,nyontek juga brng but sbnrnya ada 1 orang yg kita kurng sreg karna orgnya yg kekanak2an & malu2in tapi dia pinter, bhkn kita punya grup wa yg khusus kita ber4 aj tnpa dia, soalnya dia garing banget orgnya wkwkw, jahat ga sih kita?

Apa yang akan kamu lakukan jika mantannya pacar kamu masih menggusik hubungan kalian ?

Liatin aja dulu, ntar tinggal disleding wkwkw canda.
Kembali ke bagaimana pacarku menyikapinya. Kalo dia "welkam", yaaaa berarti tuhan sedang menunjukka bahwa pacarku bukan orang yg tepat buatku. Hehe

View more

Next