Ask @indahsnf:

Aku suka banget sama doi, aku ngejar2 dia sampe dia mutusin pacarnya yg ldr. Mantan nya ga marah sm aku baik banget, tp dia blg dia gasuka sm aku dia jujur. Tp kalau doi ngpa2 dia lapor ke aku. Doi masih suka ngubungin dia. Aku takut doi balik ke mantannya. Aku harus gimana, aku bukan org ketiga

Kamu bukan orang ketiga?
Terus kenapa tadi bilang "aku ngejar2 dia sampe dia mutusin pacarnya yg ldr" itu namanya apaan njir wkwkwk
Yaa just ngingetin ajasih, hati-hati.. Kamu bisa saja kehilangan dia dengan cara kamu mendapatkannya. Hehe

View more

gimana cara nolak ajakan orang tapi aku ngga mau dia sakit hati atau tersinggung? tolong banget dong yang tau, aku soalnya ngga enakan gitu orangnya dan pingin belajar biar ga nggaenakan:(

Bilang dong baik-baik. Daripada kamu ngeiyain tapi nggak ikhlas ngejalaninya. Bilang aja sejujur-jujurnya, dengan cara yang baik.
Nanti pasti doi ngerti.

View more

la kmu pnya tmen yg unyeng2nya banyak ? trus kelakuannya gimana ?

Nahh kalo akutuh biasanya kalo ada anak yang nakal, rewel, cablak, dibilangin pasti uyeng2nya dua tuh anak wkwkwk.
Dan jarang bgt ada anak yg uyeng2nya dua atau lebih.
Jadi masih jadi folklore lisan hahaha

View more

+5 answers in: “Dulu waktu kecil dikasih tau orang tua jumlah unyeng unyeng di kepala ada berapa ? Unyeng unyeng itu garis lingkaran rambut di kepala.”
Next