Ask @indriaflikh:

Kalian pernah gagal ga ? Terus gimana ?

Pernah, pernah gagal SNMPTN.
Hal yg paling aku idam"kan..
Terus karna aku harus ikut SBMPTN, aku ya ga putus semangat, aku belajar dari pagi sampe kadang dibela"in pulang malem buat tambahan bimbel sama temenku:v kasian banget dah pokoknya haha.. Alhamdulillah berkat perjuangan itu membuahkan hasil yang membuatku bangga sepanjang hidup, wkwk... Curhat yaa:')

View more

Gimana si rasanya dikhianati temen yang uda bener bener deket banget sama kita?

Vio Yalista Putri
Sakit, beneran sakit, aku pernah ngerasain😭😭
Dan bodohnya aku dulu nangisin hal kek gitu😭😭
Nyesel? Banget
Trauma? Iya
Solusi? Semua di anggep temen biasa aja, jangan terlalu fanatik, kecuali temen kalian emang bener" baik:')
Hati hati cari temen itu, jangan sembarangan. Skrg ya, temen banyak yg kepo doang, akhir"nya di tinggalin. Nggak ada tulus"nya kalo mau temenan, sedih kan? Bangettt😭😭😭

View more

Jadi lo pny sahabat deket. Dia suka ama cowo, ternyata cowo itu suka ama lu dan dia berkeinginan nembak lu. Terima atau engga? Sertakan alasan plis jawabannya jangan sok sokan ketus gt ya makasih *sangat butuh saran

Jangan di terimaaa😭😭
Jadilah orang yg saling mengasihani
Tuh kasian temen deketnya😭
Tipeku mah penting punya temen, ntar lu kalo kgak punya temen pas lu punya pacar, terus tiba" pacarlu mutusin lu ketika semua temen" lu dah ngilang. Mau nyari sapa luu??? Iya kalo lu kagak malu cerita sama ortu yaudah samperin ortu kalian.
Sayangi teman yg udah kalian percaya. Karna CARI TEMEN YG BENER" BAIK itu SUSAH😭
Relain dia buat temen deket kamu😭
Maap, baper😭

View more

Next