Git, kamu kmrn2 diet turun banyak ya? Minta tips git:'v

Al'faroby
Hwaaa baru on langsung disamber ask beginian wkwkw
Gampang sih kak kalo aku karena udah 3bulan lebihan gak makan nasi karena trauma haha dan itu ngaruh bgtt kak asli dah
Terus stop gorengan (padahal ini enak bgt) hehe
Pengganti nasi aku pake kentang rebus sama telor rebus kak kadang kalo bosen kentangnya di goreng hehe tapi jgn sering2 di goreng karena minyak:(
Stop ngemil juga ini sih yang paling susah aku tinggalin wkwk
Yang penting kurangin micin, garem, dannn perbanyak air putihhh serta olahraga kwkw gitu kakkkk
Semoga membantuuu🙈
+2 answers Read more

The answer hasn’t got any rewards yet.