Git, kamu kmrn2 diet turun banyak ya? Minta tips git:'v

Al'faroby
Hwaaa baru on langsung disamber ask beginian wkwkw
Gampang sih kak kalo aku karena udah 3bulan lebihan gak makan nasi karena trauma haha dan itu ngaruh bgtt kak asli dah
Terus stop gorengan (padahal ini enak bgt) hehe
Pengganti nasi aku pake kentang rebus sama telor rebus kak kadang kalo bosen kentangnya di goreng hehe tapi jgn sering2 di goreng karena minyak:(
Stop ngemil juga ini sih yang paling susah aku tinggalin wkwk
Yang penting kurangin micin, garem, dannn perbanyak air putihhh serta olahraga kwkw gitu kakkkk
Semoga membantuuu🙈

Hahhaa aku pernah nyoba makan kentang sm telor rebus, seminggu emg kerasa hasilnya. Tp kog badan kek org sakit, pala jd pusing😂😂

Belum biasa makan kentang itu wkwkw yang penting air putih sih ituuu hehe jangan ketergantungan sama nasi.
Tau ga faktanya nasi panas itu mengandung gula lebih banyak dari nasi dingin:(

Emang. Aku gasuka bgt sm kentang padahal:"v hahahah pantesan yakalo gt, akumah nasi baru mateng dimejikom aja lgsg ku makan:"v

Gasuka kentang bisa ganti pake ubi ubian kakkk kalo engga pake roti juga bisaaa tapi yang gandummm hehe
Laaah itu sebenernya yg bikin gendut wkwkw gatau juga sih itu fakta darimana ak lupa huhu;(