Ask @ini_ai:

misalnya ni aku kan dah punya cewe, tapi masi chattan sama cewe lain, emang sih salah, tapi cewek yang aku chat malah baper gimana dong solusinya? :3

*itu salah satu alasan kenapa saya jarang nanggepin chat cowo :D*
Btw bro, emang kamu ngechat cewe lain tujuan awalnya apa? Kalau cuma nanya2 tugas/organisasi dan hal selain niat ngebaperin, mending to-the-point aja deh, tanpa tambahan2 "curhat", "ucapan selamat tidur", "lagi apa", dll wkwk

View more

Cara biar flashdisk aman dari virus gimana ya? Kadang suka ga sengaja kecolok komputer warnet atau laptop temen yang virusan (biar data penting aman ga ilang gara gara virus)

1. Kalo pas km ngecek di laptop orang tiba2 datamu ga keliatan, coba buka command prompt(cmd di windows) terus ikuti langkah disini https://www.liputan6.com/tekno/read/2956309/cara-ampuh-basmi-virus-shortcut-di-flashdisk-tanpa-antivirus
2. Simpan file2 kamu di google drive(tindakan pencegahan), ini caranya https://id.wikihow.com/Menggunakan-Google-Drive
*fyi kalo kamu pakai os linux, dia masi bisa medeteksi file kamu(karena linux lumayan kebal virus)
itusi menurut aku, masih belajar juga... good luck :')

View more

Next