misalnya ni aku kan dah punya cewe, tapi masi chattan sama cewe lain, emang sih salah, tapi cewek yang aku chat malah baper gimana dong solusinya? :3

*itu salah satu alasan kenapa saya jarang nanggepin chat cowo :D*
Btw bro, emang kamu ngechat cewe lain tujuan awalnya apa? Kalau cuma nanya2 tugas/organisasi dan hal selain niat ngebaperin, mending to-the-point aja deh, tanpa tambahan2 "curhat", "ucapan selamat tidur", "lagi apa", dll wkwk
Rekapspta also answered this question with: "Bodoh:)"