Ask @intanashazlkfl:

Any advice you could give to lift someone motivation? 😉

hanis
Apapun yg terjadi, hidup harus terus berjalan dan selalu positif. harus tetep kuat dlm segala hal dan menghadapi masalah dgn baik. Ini juga advice buat diri aku sendiri. karena setiap org memiliki masalah, cuman proses mau menyelesaikannya baik sulit atau mudah. Jd segala sesuatu hal slalu positif dan kuat utk menghadapinya

View more

Nah menurut kalian boleh ga sih kita jatuh cinta sama sahabat kita sendiri? padahal sahabat kita udah punya pacar 🙊

Iya nggak salah, tapi yang sebaiknya lebih ke pengendalian rasa aja. Kasian kan sama pacar sahabatnya kalo kamu berpikir juga untuk memiliki dia..
Sebaiknya cari yang lebih baik dari dia. Jangan sampai hanya karena cinta kalian lebih memilih merusak persahabatan kalian demi cinta yang tidak seharusnya..
Pokoknya harus lebih dikendalikan lagi agar bisa persahabatan kalian rukun dan kamu bisa mendapatkan yang baik

View more

Lebih suka travelling sama pasangan atau temen?

Kalo aku sendiri suka travelling dengan temen dong, karena emang seru sih ya menurut aku, ada kehebohan, ada kebebasan, ada kejulidan, tidak jaim-jaim, lebih apa adanya banget dan lain sebagainya. Walaupun sebenarnya kita bisa saja sih sama pasangan seperti itu, cuman ya rasanya kan beda, kalo sama temen kan temennya banyak, kalo pacar kan cuman satu, kecuali kalo bisa banyak dan main bersama hihi. Selain itu juga karena aku engga pernah travelling sama pacar sih wkwkwk jadi gak tau rasanya

View more

Next