Ask @intancamel:

Intan Camelia
Latest answers

Apa kegiatan favoritmu di waktu senggang?

melamun

View more

Maukah kamu memperoleh Apple Watch?

pake nanya lagi bikin gregeten

View more

Kirim gambarmu saat perayaan Malam Tahun Baru!

liat di twitter yah

View more

Bagaimana kamu merayakan Malam Tahun Baru?

masih besok kan? yg terjadi biarlah terjadi~

View more

Mana yang lebih buruk, terlalu panas atau terlalu dingin?

tergantung situasi. 2"nya bisa jadi baik bisa jadi buruk.

View more

Apa yang tidak pernah akan kamu posting di internet?

foto pas mandi. kebanyang kan horornya? hiii seyeemmm

View more

Bunga jenis apakah yang kamu sukai?

yang penting tidak melukaiku :|

View more

mbak.e rumahnya mana?

kenapa tanya"? mau ngapel?

View more

Apa warna rambutmu?

di profil warna apa? :|

View more

Mengapa langit biru?

karena kalo item berarti kamyuh :3 retoris.

View more

Apa makanan terbaik yang bisa menenangkan?

semuamuanya selain makan ati. mainstream banget.

View more

Apa yang kamu lakukan saat hari hujan?

payungan :|

View more

Apakah cerita favoritmu sewaktu anak-anak?

cerita soal masa depan yg gak kenal pacaran.:|

View more

Kapan terakhir ketemu mantan kak?

seminggu yg lalu :| gak nemuin aku sih,dia nemuin pacar baru :|

View more

tan flbck

okay will haha sori gek mbukak wkwk

View more

Apakah makanan terburuk yang pernah kamu makan?

keong :$

View more

Apa film terakhir yang kamu tonton?

faith

View more

Apa permainan papan favoritmu?

yang penting jangan papan tulis aja

View more

Apa lagu tema film favoritmu?

taylor swift-lovestory

View more

Sudahkah kamu punya aplikasi Ask.fm untuk iPhone?

iphone e sopo lik?

View more

Apa konser terakhir yang kamu datangi?

auk tuh pas taun baruan di alun"

View more

Jika kamu dapat bepergian ke mana saja di Afrika, ke manakah kamu akan pergi?

madagaskar =D

View more

huduk.. ah ra mudengan deng -_-

Husein Arbi

lha kan aku takone pacarane mbek koe ki 2 taun, po pie..haddeh

View more

26 februari jadiane -_-

Husein Arbi

pacarane 2 taun? makane nek pacaran ki ojo suwi", ngono kui nek kesuwen, mbasan putus angel lali :D wkwk

View more

Loading…

About Intan Camelia:

apa adanya dan gaksuka neko-neko | silahkan bertanya :)

Magelang