Ask @intaniankh:

Salah ga kita nungguin org yg ga peduli sm kita?

Apa ada alasan yg kuat biar gue bisa jawab itu fine² aja. Mungkin selama itu gak nyakitin diri lu sendiri, fine² aja lu nunggu sampe lumuten jamuren :v ya kalo masih waras pasti mikir buat apa nunggu kalo gada hasil, padahal di depan mata masih banyak yg antri buat ditunggu, termasuk masdep.

View more

Gua harus gmna yaa cwo gua jrg bgt ngabarin gua tapi dia mmg sibuk bgt sma kuliah krjanya kdg ngabarin gua 2 hari sekali dan itu chatan gasampe stengahjam kdg pikiran gw negatif gtu gw aja kgn msa dia ga apa gua gaptg? Gitu tapi mmg cwo w jrg bgt megang hp tpi w slalu ngerti jrg bgt nmanya ngambek

Simple aja. Kalo lu ngertiin dia, lu gabakal ngasih quest panjang lebar kek gini hehe :)

View more

Next