@ipronounceyou

ipronounceyou

Ask @ipronounceyou

Sort by:

LatestTop

Related users

kak io, beneran tanya ya. Jd dulu ak punya temen waktu sd namanya adit dia dulu pahanya kata dia dicakar kuntilanak emg bisa gitu ya? cakarannya panjang gt dr atas sampe deket dengkul cuma ada 3 cakaran, warnanya hitam itu bener gak sih??

Hahaha..
Nyakar 3 biasanya iblis..
Kucing atau anjing jg bisa sih..
Tergantung yg mana..
kak io beneran tanya ya Jd dulu ak punya temen waktu sd namanya adit dia dulu

+ 4 💬 messages

read all

Oh jadi maksudnya anak cowok yg meninggal itu justru reinkarnasi jadi gue? Bukan anak gue? Hmmm Tapi kalo diinget-inget, gue emang dari kecil kelakuannya kayak cowok, dan suka temenan sama cowok. Dan kayak gue ngga ngerasa aneh temenan sama segerombolan anak cowok.

That's probably the case here..
Triggernya ya itu mungkin melahirkan..
Mungkin yaa..
Tapi kebanyakan sih begitu..
Krn untuk ngeliat masa lalu orang lain harus disengaja, bukan yang tiba2 ngeliat gituu.. Biasa itu adalah masa lalu kita yang ngeliat..
Semoga membantu Mba Pita.. ^^
Salam buat ade bayik..
Oh jadi maksudnya anak cowok yg meninggal itu justru reinkarnasi jadi gue
Bukan

Hi Mas, gue pernah liat lo cerita soal kehidupan lo yg sebelumnya di podcast adek lo. Terus gue jadi kepikiran nih, 3 bulan yang lalu gue ngelahirin anak perempuan. Dan tiba-tiba gue dapet vision kalo anak gue itu dulunya anak cowok umur belasan yg meninggal karena tenggelam. What do you think?

Mungkin..?
Krn biasanya yg "ngeliat" adalah yang bereinkarnasi..
Atau mungkin kyk yang selama ini ada orang yg bisa ngeliat kehidupan orang lain sebelumnya ya?
Maaf saya kurang paham kalo "ngeliat" kehidupan sebelumnya punya orang lain.. (>.<;)
Hi Mas gue pernah liat lo cerita soal kehidupan lo yg sebelumnya di podcast adek

mau ga balikan sm mantan yg udah selingkuh? berhak ga si dapetin kesempatan lagi krna dia udh sadar sm kesalahannya dan udh berubah jd pribadi yg lebih baik lagi?

I believe everyone deserves a second chance.. But that stops there..
There won't be a third or fourth.. because some of them out there got used to lying, they forgot to fix their previous mistake and keep lying..
mau ga balikan sm mantan yg udah selingkuh berhak ga si dapetin kesempatan lagi

pernah ngerasain qlc gak kak?? cara kak rio ngadepin itu gimana? terima kasih kak😢

What's QLC? Quarter Life Crisis?
If so, then each of us got different ways to endure.. Mine might not work for you..
Well, if you're curious, mine is quite simple: just flow with the universe.
Remember you can't always control everything. But! You can always control how you react. This is key.
React positively to how the universe throws at you, and it will reward you handsomely. ^^
pernah ngerasain qlc gak kak cara kak rio ngadepin itu gimana terima kasih kak

+ 10 💬 messages

read all

kak rio km kan indigo, km pernah gak sih ketemu hantu yang meninggalnya karna hal gak wajar?kayak misal kena teluh/santet?

Belum pernah sih..
Atau mereka gk cerita? Pfft
Pernahnya yg dibunuh, bunuh diri, atau kecelakaan..
kak rio km kan indigo km pernah gak sih ketemu hantu yang meninggalnya karna hal

Barangkali dengan melepaskan orang yang kita inginkan, Tuhan akan kirimkan orang yang kita butuhkan

Why can't it be both?
Barangkali dengan melepaskan orang yang kita inginkan Tuhan akan kirimkan orang

kakk kagum tau sm km, sehat2 ya kak rio.. apalg kl lg menjelaskan sesuatu tanpa e kyk lancar aja gt. Kagum jg km bs menggambar🥺ak sering nonton km diyoutube sruput nendang berkali2 nonton biar 500k, biar km ada lg di sruput >.< dah gt aja hehe dadah kak rio🙆🏻‍♀️

Aaaw.. Thank you for the kind words and appreciation.. Hahaha..
Well, we'll see if i ever get on the channel again ^^
Have a lovely days and holiday ahead!
Stay safe and healthy!
kakk kagum tau sm km sehat2 ya kak rio
apalg kl lg menjelaskan sesuatu tanpa e

Next

Language: English