Ask @iqbal_arifani:

Kalau dikasih kesempatan buat memperbaiki suatu hal, kamu memilih hal apa saja?

Memperbaiki diri sendiri. Jadi lebih baik. Jadi lebih bermanfaat bagi sesama. Lebih manfaat jalanin tiap harinya biar w ruginya nggak terlalu banyak hidup di dunia ini. Hmm. Sedih nggak lu kalo lu udah di kasih kesempatan buat masuk surga tapi lo gak mau ngambil surga lo nanti. 🙄 dalem banget njay. 😑🐴💩

View more

Mana yang kamu pilih, hidup dalam dunia khayalan tempat semua permintaanmu dikabulkan atau hidup dalam dunia nyata?

Dunia nyata dong. Kalau di dunia khayalan. Percuma ngayal terus gak pernah jadi nyata. Stop pembodohan diri lah. Kalo lu udah tahu rasanya nikmat hidup di dunia nyata ku gak bakalan nyesel di lahirin di dunia ini. Yg ada sekarang lakuin. Hari esok udah nggak usah di pikirin. Biar Tuhan yg ngasih tugas besok kita di suruh ngapain. Banyak" bersyukur aja deh. Nikmat Tuhan itu tiap hari selalu ada. Tinggal kitanya mau ngambil apa nggak. 🤗

View more

Next