Ask @iqlimaa00:

Tips biar bisa deket sama cowok yang kita suka, tapi dia ga kenal sama kita

berat si wkwk aku pernah ngalamin soal nya hehe
yaa kalo aku si deketin aja dulu temen temen nya kalo misal kamu ga kenal juga sama temennya ya kenalan haha
abis itu aku ngajak temen temen nya jalan bareng,terus beberapa kali jalan bareng temen nya tu ngajak dia gitu abis itu yauda si intro b aja.terus jadi deket ajaa ga sampe jadian because kalo aku si suka ya suka aja gitu HAHA

View more

Menurut kalian gimana caranya ngadepin orang yg suka seenaknya komentar tentang keluarga kalian kya ngatain papaku ga guna dan ngejudge dg sangat kejam ketika aku cerita masalahku ke dia, tapi begitu aku salah ngomong dikit ttg keluarganya yg jelas ngelakuin ga bener dia marah

diemin,maafin aja belum tentu keluarga nya lebih baik juga dari kelurga kita kan.gausah dendam,biar tuhan yg bales kalo kamu marah malah ga ada abis nya ga ada beda nya juga kan kamu sama dia :) kalo uda tau dia gitu,ya gausah cerita masalahmu ke dia lagi buat diri sendiri kalo ga kamu cari teman bercerita yg bener-bener kamu percaya hehe

View more

Next