Ask @irinirinn:

Irin ku rinduu😭

huaaaa ginaaa ku juga kangen bgt hiks :"

View more

hi rinduddd

hai nuk!

View more

pernah nonton konser tulus ya? kapan?

bukan konserr sih jatohnya cm kayak dia tampil dimana aku nontonn, paling yg rada rada kayak konser waktu labs recital angkatanku ngundang tulus dan lgsg suka bgt sih dengan live performancenya karna sblm2nya ga denger live nya

View more

[FREEONGKIR!!!] PRE-BOOK LIPKITBYKYLIE ask me for details (line: daayos) PRICELIST Matte : 650k Metal : 550k Lipgloss : 450k

Dayita Wedyasantika
ayoo yg mau belii bisa beli di dayitaaaa

View more

What do you think about ....

cancikkk, ramah skalii, kalo dah foto foto gabs berenti hahaha, hijabers hits , suaranya lucukk

View more

kak mau nanya dongg. itu pap terakhirnya foto dimanaaa?

itu di bukit jeddih, bangkalann madura

View more

Pap cantiknyaa dong

hallo!

View more

Foto terakhir di instagramnya fotonya pake kamera apa ya?

pake kamera tuaa bgt kok wkwk nikon d40 lensa fix nikon 50 mm 1.8 d

View more

fllbck bisa kali rin 😂

Robihamanto
sudaa

View more

impers kak anang dong haha

fans anang nyasar ksini ya kayanya

View more

desc kak anang dong haha

ini yang nanya anang apa gmn ya hahah anang terbaek pokoknya tp dah lama kita tak saling cerita huhu

View more

Rahasia cantiknya dong kk ? ☺️

aku mah apa atuh kk, kk dong yang aku bagi tipsnya

View more

Calon ape? Calon presiden

Puti Alika Hanum
calon presidennya hatimu

View more

oh di Malang ik? kirain di Rawamangun kuliahnya

Puti Alika Hanum
iyah di malang kayak calonmu itu, rawamangun mah rumah keduaku

View more

Sekolah dimana?

universitas brawijaya malang

View more

Labsky mana rin

labsky mah labschool kebayoran, saya mah labschool rawamangun

View more

Sd smp sma dmna?

sd : kelas 1-3 smt.1 di sd islam al falah jambi
kelas 3 smt.2 -lulus di sdn pondok kelapa 10 pagi
smp : smp labschool jakarta
sma : sma labschool jakarta

View more

rin krs sehat ?

sehat cha sehat :")

View more

denger denger abis capek capek panitia rajabrawijaya ya? mau dong jadi prabu 53

gak kok gak capek malah menyenangkan :)
.
.
.
.
.
.
.
.
mau jadi prabu 53 ?
..............
..............
..............
masuk ub be the best!

View more

denger denger suka digantungin ya? jawab plis

digantungin sama siapa? maaf kalo nanya yang jelas aja yha

View more

lah? kakak cowok? -_-

lah kok saya ga mudeng

View more

denger denger kakak punya adek yg lebih lucu dari kakak ya? oke peluk adeknya kakak aja deh

gabole peluk2 belom muhrim

View more

kok kakak lucu sih jadi gemes jadi pengen meluk kak

kamu jg lucu dek jadi gemesh jg

View more

kak bantu mikir dong kenapa kambing suaranya embek dinamain kambing. sedangkan tokek suaranya tokek dinamain tokek huft

karna kalo bebek bunyi kwek2 itu bebek, karna sapi bunyi mo itu sapi gtu aja terus ga selese2

View more

Next
  • 479
    Posts
  • 233
    Likes

About Khairinnisa Rifna:

feel free to ask!
Malang