Ask @iriyanti:

Apa sih pendapat kamu tentang nana&iki? Jelasin panjang panjang

Nana iki itu pasangan yang serasi banget
Yang klop banget
Yang selalu sama2
Ikinya selalu ada buat nana
Nananya selalu ada buat iki
Yang kemana2 always berdua
Yg pasangan penuh kejutan
Yang bikin orang iri setengah mati
Yang cowonya sabar banget
Romantis penuh kejutan
Yang sekarang lagi ldran
Yang skrng iki lagi kuliah diluar
Yang sekarang nana lagi galau
Yang skrng nana kangen banget sama iki
Pokoknya pasangan nana iki itu pasangan yang romantis abis yg bikin ngeliatnya kepengen punya pasangan kaya gitu juga the best couple dah:3:):$

View more

Buku terakhir apakah yang kamu baca?

Baca koran yg isinya diteluk lerong kisruh anak smp tidur sama pacarnya yg berumur 18thn dirumah ceweknya dan pas pagi yang cewek sekolah yg cowok masih tidur ehh tiba2 mamanya masuk kamar ketangkapan deh tuh cowok tidur masih pake celana dalam, gila ya jaman sekarang anak smp aja udah berani gitu dan parahnya dirumah sendiri ckck jaman makin kesini makin keras pergaulannya yahh kuatkuat jaga diri aja lagi yah:)

View more

Next