Ask @iriyanti:

Previous

Ka kalo cewek itu maunya gimana sih?

Cwek itu maunya:
Saling ngerti
Saling ngejaga
Saling percaya
Saling jujur
Saling setia
Cewek ga suka kalo cowok datang karna ada maunya aja
Ga suka sama cowok yang kasar
Ga suka sama cowok yang omongannya sampah semua kebun binatang semua pacaran aja gitu gimana ntar nikah coba
Cewek itu suka cowok yang dewasa yang bisa ngimbangi ceweknya penyabar bisa jadi imam pacaran aja sudah ngimami ceweknya buat sholat gimana nikah hayoo itu pasti idaman wanita apa lagi kalo dia orang yang pekerja keras calon2 pria suksea itu mah udah masa depan banget:3

View more

Fact aku yan

Sarierisa
Temanku smp sampai smk sampai sekarang paling baik cengeng pernah bikin aku nangis pernah kelahian sama marni dan itu lucu banget wkk galauin sobirin mulu ntah dia sudah move on atau belum waktu smp panggilannya sama sobirin ayah bunda eaaa wkk kalo ngomong sok imut dah kada menahan kalo dirumahnya makan ga nanggung2 mnta nasi sepiring dibawa sama tempat nasinya juga mnta minum dikasih dengan galon2nya juga sumpah ni teman paling kocak dang loveyouu yaa:*

View more

Next