Ask @Irma_mp:

Guys... gmn menurut kalian jk kalian udh mati2an demi sebuah kerjaan yg diberikan sama boss/senior/tempat kalian bekerja trus kalian dpt masalah tp malah kalian di fitnah/ditindas/diintimidasi sm boss/senior kalian? Tanpa melihat kerja keras kalian selama ini..

Kadang gitu memang. Satu aja kita bikin salah udah deh langsung ketutupan tuh segala kebaikan yg udah kita lakuin. Selucu itu memang.

View more

X ke z: dia pacarku sebaiknya km jgn ganggu dia# y ke z:dia bukan pacarku dia cuma ngaku"dia mmg gila#x ke z:dia itu gila karena aku, aku punya masalah bsr sama dia# z ke y:msalah apa?#y ke z: aku ngga mau bahas dia lagi. Menurut kalian bagaimana dengan si y? Hahahah

Kenapa harus pake istilah x y z sih🤦 auto sakit kepala kalo pake simbol2 x y z jadi inget mtk aljabar🤦

View more

Next