Ask @isfarinaindah:

kak aku lg bingung mau mgambil jurusan apa buat kuliah. aku mau ngambil sastra inggris tp disisi lain aku pengen kerja di pertelevisian. tapi bapak ku suruh ngambil fkip. aku gamau jd guru;((((

Sastra Inggris bisa kok kerja di pertelevisian. Najwa Shihab aja bukan dari jurusan komunikasi atau jurnalistik tp bisa kerja di pertelevisian. Kalem aja.
Jadi guru juga bukan hal yg jelek kok. Presiden sekalipun pasti punya guru. Kebayang nggak, kalo ternyata kamu menghasilkan Presiden di masa depan atau mungkin ilmuwan? Aku pasti bangga. Cuma ya preferensi orang beda-beda sih hehe

View more

Next