Ask @isnaini_sr:

Knp bosen dgn Askfm? Kaka bgtu prcya diri dan menginspirasi lho.

ga tau ya non, tiba-tiba bosen dan ada beberapa pengguna ask.fm yg bikin aku kesel aja akhir-akhir ini. mungkin mood aku lg ga bgs akhir-akhir ini. jd males aja buat balesin pertanyaan
menginspirasi gmna non? jwbn aku ya bgtu-bgtu aja. tp, makasih ya sebelumnya🖤🙂

View more

Udah pacaran hampir 3 bulan nih, dan cowok aku udah berani kissing bibir aku secara tiba2. Wajar ga sih

engga. baru pacaran udh berani bgtu.
blm tentu jg nikah, hati-hati ya perempuan itu rawan sekali. seharusnya kmu bisa menjaga harga dirimu. aku bicara begini bkn berarti aku "sok suci" bkn berarti aku ga pernah pcrb, dan bkn berarti "aku ga punya dosa"
jelas dosaku bnyk, maka dari itu aku ga mau memperbanyak dosaku non.
berubah untuk menjadi lebih baik, bkn lebih buruk, dgn mengikuti gaya pcrn jaman skrng. hidup kita ga akan tau sampai kpn, jgn ingat dunia aja yg penuh kesenangan, ingat kalo kmu mati gmn? udh siap sma segala perbuatanmu yg ada di dunia? semua ada ganjarannya :)
maaf kalo aku bicara begitu, aku bicara krn kita sama-sama wanita. aku peduli sma kmu, jgn mau dirusak oleh laki-laki yg bgtu non, kalo dia syg dan cinta bkn seperti itu perlakuannya. kalian blm suami istri, ga pantas.
semoga kmu bisa lebih berpikir jernih, jgn dibutakan sama cinta apalagi zina
🖤🙂

View more

+1 answer Read more

Pertanyaan yg paling gk di suka apa kak ?

aku paling ga suka kalo ada pertanyaan yg ga sopan (pertanyaan yg aneh-aneh) trs aku sangat ga suka kalo ada yg nanya tapi "ngegas" sambil marah-marah!!
aku tau ini ask.fm tapi paling ga kalo mau nanya tuh secara baik-baik kan bisa. pertanyaan yg begitu ga akan ku jawab dan langsung ku "hapus"!!
🙂

View more

Gw kan pnya tmn kta udh tmenan lma susah sneng bareng trus nyari kerja breng, kita udh lama nganggur jga. Trus kmren naro lmaran tpi ternyta yg d btuhin cma 1 org dan gw msuk dluan kta dy gpp tp ekspresi sma skapnya bda, gw chat g d bls sma skli. Dn gw bgung mesti gmna?

ya di datangin aja langsung, ajak jln atau mkn bareng. liat sikap dia gmna sma kmu. kalo dia msh bersikap dingin coba ditanyain. apa dia lg ada masalah yg lain? atau dia kecewa sma lamaran kerja yg kemarin. kalo memang dia kecewa yaudah kmu minta maaf biar ga semakin panjang urusannya.
tp itu jg bkn salahmu, gmna pun jg masalah rezeki itu udh ada yg ngatur. kalo kmu diterima di tmpt kerja itu ya berarti rezekimu. tmn mu pasti akan dpt yg baik jg. biar saling menjaga pertemanan lebih baik kmu minta maaf biar ga salah paham aja nantinya :)

View more

+1 answer in: “Gue pengen curhat 😭😭 Boleh nggak?”

Kak mau curhat dikit boleh tak? Aku seorang isteri dan suamiku tiba" berubah skg sering cuek, pemarahan, bicara agak kasar, ga pernah berusaha utk nyenengin hati istrinya, sementara aku sudah melakukan yg terbaik. Dia berubah seketika semenjak dia bnyk berbicara 4 mata dgn ibunya yg TDK menyukaiku

coba kmu ajak bicara baik-baik, apa alasan suamimu seperti itu. disatu sisi kmu jg ga boleh menyalahkan mertuamu, gmna pun jg dia ibumu.
kmu mencintai suamimu, kmu jg hrs mencintai keluarganya
ajak suamimu dan ibu mertuamu bicara, cari tau apa yg beliau ga suka dr kmu. insha allah, semua masalah akan selesai kalo kmu tau permasalahannya. jd jgn hanya menduga-menduga aja, tanpa tau masalahnya apa
ttp semangat menjalani rmh tangga kalian. ingat ya, jgn merasa hanya kmu yg mempunyai masalah rmh tangga, msh bnyk diluar sana yg rmh tangganya ga baik, msh bnyk diluar sana yg suami nya lebih-lebih kasar dr pada suamimu
yg terpenting kmu berdoa dan berusaha biar rumah tangga kalian ga rusak, berdoa untuk suami mu dan ibu mertua mu untuk dibuka kan pintu hatinya, menjadi yg lebih baik lagi. ttp tunjukkan rasa syg dan cintamu sma suami mu dan ibu mertuamu dan semua keluargamu
🖤😊

View more

Kak, gmn caranya lancar bhs. Inggris?😥

kalo aku dulu ikut bimbel/les.
selama ikut les, sambil diterapkan cara belajarnya gimana. misalnya, sering-sering dengerin lagu bhs.inggris dan ntn film, dengerin gmna cara org-org membuat kalimat, frasa dan lainnya
kalo kmu melatih telingamu untuk terbiasa mendengar dan melihat org berbahasa inggris, kmu pasti lama-lama akan ngerti deh. kita ga akan fasih berbahasa inggris kalo cuma fokus pada satu kata yg sulit aja. pelajari jg vocab, trs coba dengarkan lagi dan seterusnya sampe kmu mengerti
👌🏻

View more

Atau jangan-jangan itu sebenarnya akun kamu sendiri, dan yang mengelola sebenarnya kamu sendiri? Sengaja kamu buat dan kamu tuduh fake untuk membuat a little drama di askfm? 😂

Hadi Mubarak
alhamdulillah, aku bkn org yg seperti itu. aku rasa juga ga ada untungnya buatku bikin "a little drama" kyk gini
masih bnyk yg lebih penting, dr pada mengurus akun fake itu kok. jd ku selow aja, terserah penilaian org gimana👌🏻

View more

+3 answers in: “Follow2an ig kuy!”

Assalamualaikum Mba Isna.pa kabar?.saya mau tanya, menurut pendapat Mba Isna, apakah Hipnoterapi itu bisa di jadikan suatu profesi atau pekerjaan? dan apakah ada hukumnya atau dalil dalam islam mengenai hipnoterapi?.terima kasih buat jawabannya.maaf pertanyaannya rombongan :)

Widyo Narko
hipnoterapi itu kn terapi yg dilakukan dlm kondisi hipnosis
nah kalo "hipnosis" itu ilmu psikoneurofisiologis yg secara saintifik mendasarkan pd perubahan frekuensi dan amplitude gelombang otak dari kondisi beta ke kondisi delta yg mengakibatkan meningkatnya fokus, konsentrasi, dan penerimaan terhadap pesan-pesan mental yg diberikan kpd pikiran bawah sadar
(pengertian hipnosis itu aku liat di internet ya)
setauku praktik hipnoterapi udh bnyk ya dibidang kesehatan, tp blm ada kesepakatan mengenai standar praktik maupun pendidikannya di indonesia. ya gmna pun jg manfaat hipnoterapi sangat tergantung dr luas dan mendalamnya penguasaan seseorang mengenai teknik-teknik hipnoterapi yg efektif dan efisien yg didasari oleh riset-riset ilmiah
hal yg sprti itu pasti ada kalangan yg membolehkan dan sebagian lg mengharamkan krn diyakini dgn unsur kesyirikan. krn hipnoterapi menggunakan metode "hipnotis" kan?
sbnrnya dlm Islam hipnotis itu udh ada pd masa Rasulullah SAW dan udh dijelaskan pd Surah Al-Qalam:51.
sbnrnya, itu semua tergantung niat kita apa? kalo untuk menyembuhkan insha allah hukum nya boleh. tp, kalo kita menghipnotis dgn niat jahat atau untuk ke syirikan udh jelas itu haram. maka dr itu bnyk ulama yg mengharamkan "hipnotis", krn bnyk disalahgunakan oleh masyarakat sekitar
:)

View more

Next