Ask @ivanaanggraenii:

Kamu sedang tidur di kamar dan ibumu datang mengetuk pintu sambil membawa roti, setoples selai dan sebotol susu. Manakah yang kamu buka duluan?

Mata

View more

pantes gaksih, gue friendzone, tp gue jealous kalo dia deket2 sm cewek lain, trus gue nuntut dia ngasih kabar, tapi ga gue tunjukkin secara langsung, cuma gue pendem, tp gue ngerasain itu.

Pantes aja sih
Ngejalanin suatu hubungan jg make hati

View more

Desc dong :)

Baik wis
Pendek
Game terus
Ganti2 kacamata bae
Care
Ngelawak trs
Cotbol
Wis tua
Suka pake jam sama gelang
Punya cci
Nyocot bae
Suka film india
Suka polisi india
Anak quotes
Suka pke jaket
Sendal jepit de bes👌🏻
Rada kopok
Pikun
Wis gatau lg

View more

Pernah ga sii saat lagi butuh butuhnya temen,tapi mereka pada ngilang gatau kmna ,pada gatau diri gtuu. Gmn rasanya?

Pasti, yaudah mau gimana lagi
Tar kalo lagi butuh juga balik ke wa

View more

Misal kamu lagi jalan keluar trus di jalan kamu liat ada pengamen yg ganteng banget bahkan mungkin cowok yg paling ganteng yang pernah kamu temui ya itu, reaksimu gimana?

B aja, trs mo gimana lgi?:)

View more

Gimana menurut lo, lo disalahin sama pacar lo tapi lo ga ngelakuin hal itu sama sekali,tapi dia kekeh kalo dia emang bener2 ngeliat itu make mata kepala dia sendiri tapi padahal lo ga ngelakuin itu?

Tanda kalo dia mo pegatin u kali

View more

Kenapa ya kok banyak orang yang bilang katanya nggak melihat fisik dalam memilih pasangan tapi kenyataannya kebanyakan pasangan kalo dia ganteng ya ceweknya cantik, begitupun sebaliknya. Apakah mereka munafik/omong doang?

Jaman sekarang si ya banyaknya MUNAFIK:)

View more

Next