Ask @ivanhndry_:

Assalamualaikum☺ maaf ya ganggu wktunya bentar, cuma mau minta maaf kalo ada salah2 kata dari aku, tingkah laku berlebihan yg bikin km jengkel, kesalahan yg di sengaja ato enggak tolong di maafkan ya? Namanya juga manusia kadang suka khilaf gitu, kaya aku contohnya? Mohon maaf lahir batin?

Novianti Purwa Bestari
Waalaikumsalam mbak Anti☺
Udah tak maafin kok mbak anti? Mohon maaf lahir dan batin juga mbak☺

View more

DIP aku mas paitt?

Febryana A. irwanto
Aku sebenernya males banget dol? Tapi yaa demi kamulahh kayak gini?
D :
Febryana Azzahra Irwanto? Anaknya pak agus? Anaknya tingginya ke samping gak keatas? Bandel sukanya bikin rusuh? Tapi orangnya cantik, imut, manis kayak gula kok jadi kalo liat ini anak kebawaanya pengen muntahh saking manisnya??
I :
'BANGUN TUKANG NGEBO!!?'
'Dol, ntar sore jadi??'
'Ciee pingin jodoh sama aku wkwk?'
'Aku bareng sapa??'
'Enjek engkok tak ghileh?'
'Aku udah sayang bangett sama kamu?'
To be Continue..?
P :
Nihh fotonya yang paling keren?

View more

Next