Ask @iztars:

kak aku mo tanya kalau mslnya kk punya pacar tp pacar kk tu msh kontek sm mantannya tp sbnrnya gk ada apa2 gitu tp prasaan kk tetep gk enak aja apa prlu kk ngomong ke pacar kk soal itu ap kk pendam sndiri aja?? aku bingung hrs gimana kak aku pusing

Menurutku salah satu hal yg krusial dalam hubungan itu komunikasi, apapun yang mengganjal kamu, sebaliknya segera dikomunikasikan ke pacar.

View more

Kak aku punya pacar, trus putus grgr cowoku suka sm cewe lain. Tp dia masi contact aku dan ngajak balikan, aku jg masih sayang trus gmn kak

Gimana apanya sih lol gak paham aku? Hubungan kamu ya terserah kamu mau gimana. Kalo gak keberatan dengan itu yaudah ngapain dipusingin, kalo merasa keberatan ya tinggal putus aja kok ribet lol jadi manusia jangan bego2 amat kenapa

View more

Assalamualaikum sekarang aku mulai baper dan mudah menangis dg keadaan ini masalah bukan karna cowok tp karna teman2. kak gimana sih cara ngadepin teman yang hanya pilih-pilih teman. Aku sendiri tdk seperti itu aku berteman sama siapa aja tdk apa apa justru seneng punya temen berbagai daerah

Walaikumsalam.
Cara ngadepinnya adalah dengan kamu ninggalin mereka, kalo mereka emang gakmau berteman sama kamu yaudah, biarin aja. Kamu bisa kok cari teman lain yg gak milih2 teman.

View more

Next