@janganphpingueajaguecapek

Tebak siapa

Ask @janganphpingueajaguecapek

Sort by:

LatestTop

Jadi ada si A, uda nyaman banget, udah pacaran. Tp ternyata masih takut diajak serius utk berkomitmen. Yang B orang baru, trs ngajak serius, udah ngeplan smuanya, sampe udah siap ketemu ortu. Tapi belum nyaman kyk si A. Kalian pilih yang mana?

mmirandasugiharto’s Profile Photomiranda sugiharto
Jadi ada si A uda nyaman banget udah pacaran Tp ternyata masih takut diajak

People you may like

lytqdria’s Profile Photo RiA
also likes
wikaagnes’s Profile Photo ウィカ•
also likes
kiarafamilda’s Profile Photo Kiiara
also likes
MeylaFA’s Profile Photo Mey
also likes
tasyarevina’s Profile Photo taca.
also likes
DebbyFL’s Profile Photo Debby Fransisca
also likes
Diastriii’s Profile Photo DIASTRI
also likes
Chaichiro’s Profile Photo Cha
also likes
nfkrynt’s Profile Photo Nadifa ❁
also likes
eusilie’s Profile Photo Lambe Juahat
also likes
cciliamanda’s Profile Photo CECILIA AMANDA
also likes
VINRamadhan’s Profile Photo ervin
also likes
BalgisA’s Profile Photo B
also likes
sarahu_’s Profile Photo Sarah
also likes
CindyGalatia’s Profile Photo Cindygalls
also likes
fellisia_lee’s Profile Photo Fellisia
also likes
devanyrahma’s Profile Photo devanyrahma
also likes
wifsunarya’s Profile Photo WUL
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Menurut kalian perbedaan selera musik ketika first date itu ngaruh ga sih?

fznshfa’s Profile Photozan
Ga ngaruh. Baru musik belum yang lain. Selami dulu hal² yg lain. Baru bisa bilaang ngaruh.

percayalah berakhir dengan cara membenci/ menjadi musuh akan lebih baik daripada berakhir dengan cara baik-baik. karena akan lebih mudah melupakan orang yang kita benci

izzuarmahendra’s Profile PhotoIzzuar Mahendra
Iyalah. Kasian juga tar calon pacar atau calon bini lo pasti kepikiran terus sama lo yg katanya berakhir baik2 aja sama mantan. Beban buat dia hahaha

"Kalau kamu merawatnya dari hati,kamu juga pasti ada di hatinya"

nurliantiira’s Profile PhotoIranurlianti
Wah pernahkah kamu berbicara dengan seseorang dengan sangat hati hati, kamu jaga perasaannya, kamu jaga hatinya. Tapi orang tsb malah berbuat seenaknya terhadapmu?? Jika pernah, jangan lupa doakan dia juga agar diberi kelembutan, agar bisa menjaga hati orang lain.
Pikirkan lagi.

Nggak ngerti banget sm org yg ga pasang foto wa. Percuma dong ada fitur pp.. sama aja kaya chat sama tembok.. Hehe

timeikarian’s Profile Photomeikataurean~
Lah apakabar gue
Gada foto profil
Gada info
Gada nama
Gakeliatan online
Gada terakhir dilihat
Gada ceklis 2
Gada centang biru
Gada mengetik
Gada merekam
???
Sumpah senyaman itu
Nggak ngerti banget sm org yg ga pasang foto wa Percuma dong ada fitur pp sama

Nyaman ajah ngga cukup,iya gak? Kudu sama - sama berjuang . kalo bisa,sama-sama sayang. Tapi sayang,gak punya. Dasar jomblo.

imeh_03’s Profile PhotoImeh
Jgn lupa Komitmen juga penting
Dan saling menghargai.
Kan lucu kalau kamu gak dihargai.

Apa yang paling kamu rindukan dari masa kecilmu?

Bersenang senang
Bersenang senang
Bersenang senang
Hujan hujanan
Petak umpet
Main ayam
Rumah nenek
Dimanja
Disayang
Dimarahin??
Minta duit
Minta jajan
Mainan anak tahun90 an

biar disukai cewe

liyonkiyan’s Profile Photo@liyonkiyan
Tampakkan dirimu sebagaimana kamu, jangan terlalu tinggi maupun rendah. Tengah tengah.
Jangan lukai hatinya
Jangan bicara cewek lain dihadapannya.
Jujur.
Kasih kepastian.
Tapi ke yang mau ya jangan yg gak mau dipaksain hehehe candaa

Gimana cara kalian ngatasin rasa insecure yg tbtb dateng tanpa diundang?

Larasfujianti10’s Profile PhotoLARAS
Akusih bodo amat toh tiap org punya kelebihan dan kekurangan msing2.

Next

Language: English