Ohaha-_- okdey. Intro?

di mulai dari nama, nama gw Jayendra Fahlevi Firdaus, biasa di panggil jayendra, atau lebih singkatnya jay. lol~
gw lahir di tangerang, 18 juli 1997 dengan ciri-ciri seperti bayi, di rumah sakit usada insani. gw TK di Al-Muhajirin deket rumah gw soalnya TK nya masih satu komplek sama gw, dari TK gw jarang di anter sama mami gw (panggilan ibu gw) hahaha, lucu? gw SD di SDN Cipondoh 8, gw 6 tahun sekolah disana, selama 6 tahun gw gak pernah di anter mami gw kesekolah, soalnya emang kebiasaan dari TK ga pernah di anter, paling mami gw kesekolahnya kalo ngambil raport doang, itu juga kalo gw bilang :v , 6 tahun udah berlalu, gw lulus dari SD tersebut dan melanjutkan ke SMP, dari SD ke SMP kan? hahaha, lucu? gw melanjutkan sekolah menengah gw, sekolah SMP gw namannya SMP Muhammadiyah 4, gw maunya di negeri waktu itu, dan nem gw cuman 23.95 -_- . Yaudah deh mami gw daftarin gw di kelas unggulannya, yaitu kelas dimana yang beda sendiri. Keunggulannya cuman ada AC, proyektor, dan tempat duduknya. Tempat duduknya menggunakan aluminium (bener ga tulisannya?) hahaha lucu? di SMP gw lumayan di kenal sama guru karena gw selalu "kalem" , ya gitu temen temen di kelas pada berisik gw cuma bisa diem doang, di pikiran gw ini kelas begini amat, gw kira dulu kelas unggulan itu kelas yang isinya pinter-pinter semua alias orang yang terpilih :v , eh malah unggul duitnya doang :v. Oke, di SMP ini lah gw mulai mengenal basket, ada guru ekskul yang mendata setiap muridnya yang mau ikut kegiatan ekstrakulikuler. Dulu pilihannya ada futsal, basket, drumband, tapak suci, badminton, paskibra, pramuka, dll. Gw liat gak ada yang menarik dari eskul sekolah, yaudah gw pilih aja asal gw milih basket, pas pertama latihan sabtu sore, gw nyoba drible kedepan aja ko susah banget ngontrol pantulannya, ya disitu gw makin penasaran sama basket, pelatih gw gampang banget drible bola sambil gak ngeliat, kwkwwk. oh iya, gw itu angkatan pertama yang menduduki kelas unggulan waktu SMP, jelas lah gw punya adik kelas, adik kelas bawahan
oh iya gw berciri-ciri seperti : alis tebal, tinggi 168cm, rambut lurus kadang bergelombang, telinga normal (gk caplang :3), hidung kecil lancip, alis mata lentik, dagu gw bekas luka di aspal. kwkwkw Saat ini gw bersekolah di SMK Negeri 5 Tangerang, gw memilih jurusan Multimedia, karena gw milih Multimedia kerjanya cuma di depan komputer :D . gw kelas XI Multimedia 3, gw salah satu cowo yang "digemari" hahaha lucu? , kata temen-temen sekolah, gw di gemarin karena bisa main basket (padahal cuma basket) ya begitulah kata mereka. terus kalo setiap jam istirahat gw rajin liat mading, ya gw mau tau aja info ter up to date sekolah. gw di kelas orangnya fanatic, ya suka cari temen ngobrol sama temen, kadang temen lagi ngerumpi gw jbjb aja (sedih banget ya gw kwkw)

View more