Ask @jeffreylinardi:

Kalo akhirnya setelah pake heels jdnya koko kalah tinggi gimana?

Gapapa kok saya bangga punya cewe tinggi. :) Tapi ntar kalo jatoh gara" heels paling gue ketawain.

View more

kriterianya sempurna banget ntar perjaka seumur hidup lho

Waduh non, itu kan kriteria, harapan, hopes. Ga smuanya bisa didapet di dunia php ini. Eh,Tapi yang kriteria yang trakhir harus sih.

View more

sebutkan 10 kriteria cewe idaman mu!

First of all want a lady, not a girl. A Mature, independent, have a goal, good time management, strong, no drama, patient, smart.
I want her not to stand in front of me nor behind me, but beside me. Oh ya, lastly I want a tall one, lol.

View more

benernya mau tau aja sih..tp biar kakak hepi yah mau tau banget deh!

Yaudah biar situ juga puas! Iya! Kakak kan mau deketnya sama cewe tjakep.

View more

Pap sama cewek internationalnya dong ko

Jangan deh non, demi keamanan dan kesejahteraan bersama. Nanti kalo ngepost cewe 1, yang laen iri deh. Bayangin ask fm anon di spam foto 196 cewe?

View more

Next