Ask @jengrawr:

Gimana menurut kalian kalo kalian bikin cowo yang kalian baru kenalkecewa dengan kalian salah bicara. Tapi di sisi lain kamu udah sayang banget sama dia. Akhirnya dia ganti nomor dan sampe hapus nomor wa juga. Yang bakal kalian lakukan adalah mencari dia atau diam saja ??

Baru kenal, kecewa, uda sayang banget, ganti nomor, delkon WA?
Haha serius, baru kenal aja suda seketergantungan dan senyaman itu sama dia?

View more

Iya gimana ya, lah dia mau 😅. Tapi intinya bukan itu sih. Intinya pertanyaanku kenapa de e malah pergi? Aneh bgt ini cewek. Kan jadi bingung gitu, mau ninggalin tapi kok terkesan jahat. Ngajakin ena" aja udah jahat apalagi lgsg ditinggalin. Iyagaksih?

Ya kalau dia mau pergi, biarinlaah. Kamu uda ena-ena belum sama dia? Kalau belum yaa biarin dia pergi kan gaperlu bertanggung jawab juga.

View more

+1 answer in: “Apa yg dipikirkan cewek, ketika masih temen tapi mau diajak temen cowoknya ke hotel? Dan si cowok berniat baik meski abis gituan ttp jaga komunikaai, lah si cewek malah menjauh. Aneh gak sih?”

Berarti boleh tidak saya mengatakan bahwa kamu bahagia diatas penderitaan orang lain yang tidak beruntung?

anAlien
Bentuk mensyukuri keadaan karena kita hidup lebih beruntung jelas beda dengan berbahagia di saat orang lain menderita.
Bersyukur mengandung artian menerima segala yg ada dengan lapang dada, tanpa membandingkan dengan kehidupan orang lain. Sedangkan bahagia di atas penderitaan orang beda lagi, itu mengandung kesombongan karena merasa kita lebih beruntung daripada mereka.

View more

+4 answers in: “pernah gak sih kamu berfikir bahwa hidup ini gk indah dan ngebosenin?”
Next