Ask @jessasked:

Do you think people have taken political correctness too far?

Some of them, yes, to the point that they cannot tell the difference between a harmless joke and a truly offensive material.
I was really shocked when I found out that my favorite TV show F.R.I.E.N.D.S is called racist because, “it does not have enough black actors”. 🙃

View more

Misalnya cowonya emg ga setia nih, tapi cewe yg dideketin bs aja kan nolak? Dasar cewenya aja jg gatel gak laku gatau diri dong kalo msh mau sm cowo yg udh punya cewe apalagi amit2 udh punya istri :( kaya ga mikir ya kalo oneday dia yg digituin. Ya intinya 22nya salah kan ya ka?

Orang jual narkoba salah ga? Ya salah, wong bisa ampe dihukum mati. Tapi itu kan terserah dia mau jualan apa kek, dosa dan resiko dia tanggung sendiri.
Yang penting, orang yang ditawarin BISA MILIH ga, mau pake itu narkoba apa kaga? Ya bisa (kecuali udah nyandu kali ya).
Intinya itu semua kan pilihan. 😌

View more

Ka apa pendapat kk soal pelakor alias “perebut laki orang“ ?

Kalo gitu kesannya si pelakor yang jahat banget ya. Dan yang cowok kesannya ‘korban’ yang secara pasif direbut atau diperebutkan *ijin muntah*.
Gw ga bermaksud belain pelakor, tapi menurut gw yang paling salah ya si cowok yang padahal statusnya udah ‘laki orang’ ini.
Alesannya nih gw kasih tau, karena dengan si cowok bisa2nya pilih / butuh cewek lain, baik yang standarnya dari selingkuh ngumpet2 atau sampe terang2an punya istri ke-2, 3, 4, dst, berarti dengan brengseknya dia udah bikin ceweknya merasa KURANG. Entah itu kurang cantik / pinter / baik / dsb, tapi intinya si cewek pasti jadi merasa ‘not enough’, makanya ini cowok sampe cari yang lain. —> Padahal mah kalo diliat dari kasus Maia & Jennifer Aniston (kurang apa sih mereka?), emang cowok yang dasarnya ga setia ya ga setia aja. Dan kalo dia udah punya anak, ga kebayang sih itu rasa sakit hatinya jadi anak yang liat nyokapnya digituin.
Godaan mah dimana2 DAN bakal selalu ada, tapi itu semua kan tergantung kita mau setia apa ngga? Kalo emang dasarnya ga setia mah, ga usah ‘direbut’ juga udah ‘menyerahkan diri’.

View more

Next