Ask @jessasked:

Hal terbaik apa yang pernah kamu temukan di jalanan?

Hp, dompet, cash, perhiasan, anak kucing. Hal terbaik tentunya = 🐱.

View more

Pilih nganggur atau stres karena kerjaan?

Ya stres karena kerjaan lah gimana sih u kalo nganggur stres ga ada duit dong ngerepotin sana sini

View more

If you were a farmer, what would you grow?

Cat grass because my babies deserve this much happiness.
Apa daya meowma tida bertangan hijau, jadi bibit2 cat grass yang dibeli dari toped cuma berakhir seperti ketombe di atas tanah.

View more

Misalnya cowonya emg ga setia nih, tapi cewe yg dideketin bs aja kan nolak? Dasar cewenya aja jg gatel gak laku gatau diri dong kalo msh mau sm cowo yg udh punya cewe apalagi amit2 udh punya istri :( kaya ga mikir ya kalo oneday dia yg digituin. Ya intinya 22nya salah kan ya ka?

Orang jual narkoba salah ga? Ya salah, wong bisa ampe dihukum mati. Tapi itu kan terserah dia mau jualan apa kek, dosa dan resiko dia tanggung sendiri.
Yang penting, orang yang ditawarin BISA MILIH ga, mau pake itu narkoba apa kaga? Ya bisa (kecuali udah nyandu kali ya).
Intinya itu semua kan pilihan. 😌

View more

Ka apa pendapat kk soal pelakor alias “perebut laki orang“ ?

Kalo gitu kesannya si pelakor yang jahat banget ya. Dan yang cowok kesannya ‘korban’ yang secara pasif direbut atau diperebutkan *ijin muntah*.
Gw ga bermaksud belain pelakor, tapi menurut gw yang paling salah ya si cowok yang padahal statusnya udah ‘laki orang’ ini.
Alesannya nih gw kasih tau, karena dengan si cowok bisa2nya pilih / butuh cewek lain, baik yang standarnya dari selingkuh ngumpet2 atau sampe terang2an punya istri ke-2, 3, 4, dst, berarti dengan brengseknya dia udah bikin ceweknya merasa KURANG. Entah itu kurang cantik / pinter / baik / dsb, tapi intinya si cewek pasti jadi merasa ‘not enough’, makanya ini cowok sampe cari yang lain. —> Padahal mah kalo diliat dari kasus Maia & Jennifer Aniston (kurang apa sih mereka?), emang cowok yang dasarnya ga setia ya ga setia aja. Dan kalo dia udah punya anak, ga kebayang sih itu rasa sakit hatinya jadi anak yang liat nyokapnya digituin.
Godaan mah dimana2 DAN bakal selalu ada, tapi itu semua kan tergantung kita mau setia apa ngga? Kalo emang dasarnya ga setia mah, ga usah ‘direbut’ juga udah ‘menyerahkan diri’.

View more

Would you rather be able to breathe underwater or walk in the clouds?

Breathe underwater. There are more attractions under the sea than above the clouds, for sure.

View more

If you had 24 hours to spend anyway you wanted, and money wasn't a concern, what would you do?

MORNING
Make myself a cup of coffee, and get these things done:
- Hire a bodyguard
- Get a notary
- Buy a nice place in the city with good security, and get it ready in a few hours so I can move in anytime I want
AFTERNOON
Hire some people to do these things for me:
- Buy 20 top blue chip stocks
- Buy at least 2 nice properties each in Tokyo, Osaka, Paris, Italy, Sydney, NY, SF, Shanghai, SG, London, Seoul, Jakarta, Bali, Maldives, Hawaii
- Buy $1,000,000,000,000 of bitcoin
EVENING
- Move to the nice place with good security
- None, just chillax cause I just got my future secured in just a few hours

View more

kenapa ada temen yg kalo maen gak ngajak2 tapi giliran patungan buat beli kado temennya minta sama kita?

Karena kamu lebih butuh mereka daripada mereka butuh kamu.

View more

What’s your favorite spot in the city where you live?

Hmm banyak, tapi salah satunya udah pasti BIOSKOP. 🍿🛋
Ngomong2 ini lucu amat, baru tau kita bahkan ada bioskop anak pertama di Asia (bahkan kalo ga salah pertama di dunia loh). Masuk ke studionya aja bisa pake perosotan!!! 😱👍👍👍
P.S. Lokasinya bukan di Jakarta sih, tapi di Karawaci. Yaa ngesot dikit dari Jakarta lah ya :b
Pic: Cinemaxx

View more

Usaha apa yang akan kalian lakukan saat kalian nikah muda dan masih berstatus seorang mahasiswa?

Usaha menunda datangnya anak sampai stabil perduitan.

View more

Lo percaya ga sih pas cowok lo bilang dia mau cari orang laen dulu mau nyoba sm orang laen dulu sblm nanti nya kita selamanya? Basi banget gak sih? Dan dia minta kita buat jadi yang kedua dulu untuk sementara? Sampe hatinya puas sm itu orang baru dan kemudian balik lg ke kita?

Bakat poligami

View more

Next