Ask @jessasked:

IG: jessyamada
Top answers

What's on the top of your birthday wish list?

DISNEY. CRUISE.

View more

Menurut kamu kultur manakah yang paling "drama" dan lebay soal percintaan? India, Korea, Indonesia, Latin, atau lainnya?

Henry Manampiring

Indihe kunjahe jahe 

View more

Menurut kalian, how to treat girlfriend like princess?

Have you ever involved in an argument with a total stranger? What was it about and how did you handle that?

Jess. Apa pendapat lo tentang ini http://oi58.tinypic.com/1z6485x.jpg

HAHAHAHAHAHA boleh boleh...

View more

What’s the best thing to do after a long and hard day?

disambut. manja. sama. bolu bobolu. #melt

View more

Kalo liat cowo itu yang diliat pertama2 tampangnya apa dompetnya dulu? Hayoo jujur yaa

Ya tampangnya dong. Masa baru ketemu langsung, "Boleh saya liat dompetnya?". Kan ga sopan...

View more

SO DO I ci!!! tapi kayaknya faktor haircutnya deh. iya gak sih? klo gak jd do min joon, biasa aja dianya kayaknya :(

Marisca Renata

HAHAHAHAHAHA kenapa mesti rambut wkwkwk. I think it's because he looks better when he's being cool, you know, cocok gitu dia jarang senyuuum. <3<3
Sama pencitraan karakter Do Min Joon juga kali ya, yang serius banget tapi jadinya lucu, kaku tapi kind hearted, gemes sama Cheon Song Yi jadinya bikin kita gemes sama dia... Aduh pagi2 fangirling.

View more

Pap puberty bolu kak

Duuu dari kemoceng jadi sofa bludru. :")

http://instagram.com/boluthecat

View more

kak pap bolu yg lagi lucu lucunya dong, bolu emesssh banget suka matanya :3

IG : kykyFL

Boldut lagi nonton tivi.

View more

Post a quote that suits you the most right now! 

Fatia

LOL

View more

What would your DJ name be?

DJalanin aja dulu siapa tau cocok. #eh #eh #kode #cikicikipaw

View more

Relationship Goal nya kamu versi selebriti dong. Pap sekalian juga boleh!

Victoria & David Beckham's.

View more

Kak, bikinin kalimat putus yg baik dan benar dong... Thx before kakaaak 😘😘

Kepada Yth. (nama calon mantan),

Dengan surat ini, saya yang bernama (nama anda) dan beralamat di (alamat lengkap anda) hendak menyampaikan bahwa hubungan antara saya dan anda sudah tidak dapat dilanjutkan lagi karena (alasan anda, boleh lebih dari satu).

Adapun saya harap anda memperhatikan beberapa hal dibawah ini (contoh):
- (kucing / anjing / anak / tumbuhan / properti, enaknya dibawa siapa)
- (hutang yang belum dibayar, harap trf ke ...)
- (mohon kerjasamanya untuk saling menjaga rahasia A-Z secara profesional)
- (dll)

Demikian hal-hal yang dapat saya sampaikan. Mohon maaf apabila ada kesalahan yang tidak disengaja ataupun disengaja.

Atas perhatian dan kerjasamanya, saya ucapkan terima kasih.

(Nama tempat) / (Tanggal),

(Nama anda)

View more

Ci tidur ci...

IG: @rezaphlv

Maunya begitu Ja, tapi mesti packing......

Mana ni anak @boluthecat mau ikut lagi.........

View more

Pap ikutin gaya stiker line dong

Cewek yg udah nggak perawan tapi dia cakep n mandiri, dia masih pantas jual mahal gak?

Gak mutlak, tapi kira2 analoginya begini...

View more

Ka tadi ketemu sama om @rezaphlv ?

Ngga, kemaren ketemunya bareng Elle, kita jalan2 sekitar Orchard & makan Hainan Chicken Rice! 

View more

Mamanya cantik bgt kak! Pantesan ya kak jess sm kak elle jg cantiknya beuh... Suka gemes :"D Anyway mau berterima kasih ya kak you guys' blog and instagram have inspired me so much! Saya pernah diajak date dan pakai baju yg terinspirasi dr kak elle&jess terus dibilang "cantik" gt hehehehe :")

You're too nice! THANK YOU SO MUCH!! Ini salam kedip dari Bolu:

View more

menurut lo cowo lebih oke kalo ada kumisnya atau enggak?

Yha tergantung.

Ada yang cucok.

.......ada yang bercucok tanam.

View more

Ci jess, aku denger dr orang kalau cc agak milih2 dlm berteman. Kalau ga populer apa ga bs jd temen cc?

Milih2 sih bener, tapi ga pernah berdasarkan popularitas tuh, lebih ke kualitas orangnya kayak gimana. :)
Contoh temen GAK berkualitas (begitu ketauan ya langsung jauh2 lah ya hahaha):
• Munafik, muka dua; manis di depan, busuk di belakang
• Tukang manfaatin orang, prince / princess syndrome
• Suka gosip, hobi ngejudge / ngatain orang lain (most likely they'll bitch about you too)
• Envious, insecure person. Ujung2nya ya tiap ada orang lain yg dipuji, dia bisa ga seneng & ngatain / cari2 kekurangan orang itu dan malah muji2 diri sendiri *whattt* Biasanya mereka juga suka jatuh2in kita, lho, misal: "Oh lo ranking 2? Tapi susah lah ya ngalahin si A yang selalu ranking 1. Btw udah liat tas barunya si B belom? Gila itu mahal banget lho. Tapi itu berkat cowoknya yang tajir banget juga sehhh. Anyway tas lo masih itu2 aja?" #tancepgas #kaburrrrrr
• Liars and traitors. Ngambil pacar temen sendiri, pindah geng terus ngata2in geng yang lama, nyontek hasil karya & dijual atas nama mereka, udah janji ga cerita (rahasia kita) ke orang lain tapi ujungnya luber2 juga, dll
• Ngajakin / ngajarin kita jadi ga bener (ngobat, ngerusak / ga mikirin masa depan kita sendiri, kurang ajar sama orang tua, ngebully orang lain, dll), tapi ini sih tergantung dari kitanya kok, kalo emang kitanya tegas dan ga mau ya ga bakalan kena juga

Mirip2 semua ya? Hahaha. Banyak lho 'temen' kayak gini. Berhati-hatilah. Milih menjauh dari orang2 negatif kayak gini udah keputusan paling tepat soalnya kalo kelamaan bergaul, bisa2 kita stress sendiri atau berubah jadi kayak mereka lagi. No. Thanks. :)

View more

favorite movie scene?

ada ide kado natal apa yg bagus buat tukeran kado sama temen? thanks.

Gan konsen gan

View more

Loading…

About IG: jessyamada:

You might know me from* my store or blog or youtube or instagram or you know nothing, Jon Snow. P.S. I don't answer same questions twice. You might wanna scroll down to find out if I've answered your question. :) Snapchat: elleandjess *from: