Ask @jessasked:

SO DO I ci!!! tapi kayaknya faktor haircutnya deh. iya gak sih? klo gak jd do min joon, biasa aja dianya kayaknya :(

Marisca Renata
HAHAHAHAHAHA kenapa mesti rambut wkwkwk. I think it's because he looks better when he's being cool, you know, cocok gitu dia jarang senyuuum. <3<3
Sama pencitraan karakter Do Min Joon juga kali ya, yang serius banget tapi jadinya lucu, kaku tapi kind hearted, gemes sama Cheon Song Yi jadinya bikin kita gemes sama dia... Aduh pagi2 fangirling.

View more

Kak, bikinin kalimat putus yg baik dan benar dong... Thx before kakaaak 😘😘

Kepada Yth. (nama calon mantan),
Dengan surat ini, saya yang bernama (nama anda) dan beralamat di (alamat lengkap anda) hendak menyampaikan bahwa hubungan antara saya dan anda sudah tidak dapat dilanjutkan lagi karena (alasan anda, boleh lebih dari satu).
Adapun saya harap anda memperhatikan beberapa hal dibawah ini (contoh):
- (kucing / anjing / anak / tumbuhan / properti, enaknya dibawa siapa)
- (hutang yang belum dibayar, harap trf ke ...)
- (mohon kerjasamanya untuk saling menjaga rahasia A-Z secara profesional)
- (dll)
Demikian hal-hal yang dapat saya sampaikan. Mohon maaf apabila ada kesalahan yang tidak disengaja ataupun disengaja.
Atas perhatian dan kerjasamanya, saya ucapkan terima kasih.
(Nama tempat) / (Tanggal),
(Nama anda)

View more

Mamanya cantik bgt kak! Pantesan ya kak jess sm kak elle jg cantiknya beuh... Suka gemes :"D Anyway mau berterima kasih ya kak you guys' blog and instagram have inspired me so much! Saya pernah diajak date dan pakai baju yg terinspirasi dr kak elle&jess terus dibilang "cantik" gt hehehehe :")

You're too nice! THANK YOU SO MUCH!! Ini salam kedip dari Bolu:

View more

Ci jess, aku denger dr orang kalau cc agak milih2 dlm berteman. Kalau ga populer apa ga bs jd temen cc?

Milih2 sih bener, tapi ga pernah berdasarkan popularitas tuh, lebih ke kualitas orangnya kayak gimana. :)
Contoh temen GAK berkualitas (begitu ketauan ya langsung jauh2 lah ya hahaha):
• Munafik, muka dua; manis di depan, busuk di belakang
• Tukang manfaatin orang, prince / princess syndrome
• Suka gosip, hobi ngejudge / ngatain orang lain (most likely they'll bitch about you too)
• Envious, insecure person. Ujung2nya ya tiap ada orang lain yg dipuji, dia bisa ga seneng & ngatain / cari2 kekurangan orang itu dan malah muji2 diri sendiri *whattt* Biasanya mereka juga suka jatuh2in kita, lho, misal: "Oh lo ranking 2? Tapi susah lah ya ngalahin si A yang selalu ranking 1. Btw udah liat tas barunya si B belom? Gila itu mahal banget lho. Tapi itu berkat cowoknya yang tajir banget juga sehhh. Anyway tas lo masih itu2 aja?" #tancepgas #kaburrrrrr
• Liars and traitors. Ngambil pacar temen sendiri, pindah geng terus ngata2in geng yang lama, nyontek hasil karya & dijual atas nama mereka, udah janji ga cerita (rahasia kita) ke orang lain tapi ujungnya luber2 juga, dll
• Ngajakin / ngajarin kita jadi ga bener (ngobat, ngerusak / ga mikirin masa depan kita sendiri, kurang ajar sama orang tua, ngebully orang lain, dll), tapi ini sih tergantung dari kitanya kok, kalo emang kitanya tegas dan ga mau ya ga bakalan kena juga
Mirip2 semua ya? Hahaha. Banyak lho 'temen' kayak gini. Berhati-hatilah. Milih menjauh dari orang2 negatif kayak gini udah keputusan paling tepat soalnya kalo kelamaan bergaul, bisa2 kita stress sendiri atau berubah jadi kayak mereka lagi. No. Thanks. :)

View more

Next