Ask @jessviona:

Kapan dan di umur berapa sih seseorang itu bisa jalani hubungan serius tanpa ada kata main main?

Wah, nggak ada patokan umur sih non. Kedewasaan kan nggak bisa diukur pake umur, bisa aja kamu masih mudaa umurnya tapi udah dewasa pemikirannya.
Kalo kapan sih, waktu orang itu sudah dewasa, mau berkomitmen, siap menjalani hubungan, dan sudah jadi utuh, karena menjadi utuh itu tanggung jawab pribadi dan bukan tanggung jawab pasangan.
HEHEHEHE

View more

ceritain dong kemarin minggu ngapain aja?

Hariii minggu kemaren tuu, dari pagi ditinggal pama ke Demak. Pama berangkatnya pagi pagi gitu, jadi aku bangun e pagi😂😂. Abis ituuu drakoran + mbuat tugas sampe jam 10. Jam 11 dijemput Oh Cp, terus pergi ke tanah mas. Di tanah mas nungguin mellisa selesai NBC. Abis ituu pergi makan bertiga, ke richeese. Yeee akhirnya Jessi nyoba richeese😂😂. WKWKWK
Abis itu ke rumah e mellisa nganter mellisa pulang, dan itu Hujan.-.
Hujan deres banget. hmmm
Abis nganter mellisa, terus aku dianter pulang sama oh Cp.
Yeay selesaaiii

View more

ada event yg berkesan di bulan sept ini gak sih buat kmu? critain dong. kalau gak mau, sebutin aja. trmksih😀

Adaa Donggg ehehehe
yang pertamaaa tuuu Prisonerr, seneng lah acaranya bisa berjalan dengam lancarrrrrr. Seneng bisa ikut berpartisipasi, seneng bisaaa kerja bareng temen". Acaranya seru banget jugaaa. ehehe
Yang kedua nobar bareng😂. Ini Aku udah males banget ikut nontonn, gara" banyak yang waktu tak tanyain bilangnya nggak tertarik samaa filmnya😂. Tapi akhirnya tetep ikut dan, diluar dugaan, seru parah. Mana filmnya bikinnn ketawa terus lagi, dan itu satu studio isinya orang" yang ku kenal semua😂😂. Jadi ya begitulah. Aku nggak mikir kalo acara nobar bisa jadi semenyenangkan ini😂😂.
Yang berkesan dua itu non. WKWKW, dan emang di bulan sept acaranya cuma itu sih. WKWKWK.
Kalo bulann depaannn, bakal ada abdul di bazaar pensaga🎉🎉🎉🎉. Senangggg
Papnya tak jadiin satu disinii yahhhh

View more

Next