di chandra gupta bayar brapa ci? ada recomend nama org yg motong ga?

Biasanya sm budi. Wah kl brapa coba tanya cagupnya langsung.

biasa potram dmna ci?

Trakhir di chandra gupta tp uda lama bgt ini uda brantakan lagi gada modelnua

ci ada salon langganan yg recommended ga?

Apa ya gatau, jarang ke salon.........

Ci ada kangen ga sih dikit sama ko ronal ?

Engga

Woi sombong ajarin gua maen ginian dong Maleakhi Kristanto

Apaan yg dimainin

Lg dket sama siapa ci

Ga ama siapa siapa

Masa si ci cuma temen hehehe. perna pergi sama ronal gak

Kenapa dah nanya2 ronal mulu

pernah dket sama ronal ci? hehe

engga tmnan doang

sejayus apa ci dia hehehe

Jayus ampe bingung what to response

Tbh Ronald Gozali

baik, lucu kdg jayus, suka bully (?)

Pap new year

Ea jgn baper

Tau tmpt sulam alis yg bagus ga?

Gapernah sulam

Wish you a very merry Christmas ๐Ÿ˜‡๐ŸŽ…๐Ÿ‘ผ๐ŸŽ…๐Ÿ˜‡

Merry Christmas to you too anon! ๐ŸŽ…๐Ÿผ๐ŸŽ„โ˜ƒ

Haii cantik

Salah orang? Nama gue joceline

with your flip flops? :D

With my 12cm heels

How old r u?

20

can you step on my face while i lay on the ground? :)

Sure ._.

Pap please

gimana caranya biar tinggi joc?

makan tiang

joce pap with your family..

Gada foto baru

maaf ya

Iya

marah y ?

Biasa aja

pap chalenge,, pap dilempar dari jurang terus kelindes tronton

Gada yg lbh penting?

aku maunya kamu yang pake bikininya

Tunggu badan i sebohai miranda kerr ya :)

pap pake bikini

Ini aja gimana?

Loadingโ€ฆ

Ask @jocevalencia:

About Joceline Valencia: