Joel
Latest answers

10 facts👉

Anggi Marito

aku kasih 1 fact yang paling bener dan gabisa berubah yaaa ,

SUARA KAMU BAGUS SEKALIIII

View more

https://m.kitabisa.com/bantupsmundip bisa di baca dulu artikelnya, setelah itu donasikan! donasi kalian sangat berharga bagi kami psm undip :)

yoo guyss help themmm ^^^^^^

View more

bang fllbck in adeek dong baaang😅

Eko Febriansah

haha ekoooo , udh ya koooo

View more

Bang id line

frando tambunan

minta sonya dkk ya dek , praipet soalnya wkwk

View more

10 facts

Anggi Marito

namanya anggi
dia wanita
dia main as ef em
dia ngeask 10 facts ke aku
aku bales
dia pinter nyanyi
suaranya bagus
aku suka suaranya
pernah hampir nyanyi bareng
eh gajadi nyanyi bareng WKWKWK

View more

Kalau jadi artis pilih jadi musisi komedian? 😀🙊

kurang atau ya dekk , aku maunya jadi musisi:(

View more

Pilih: Terlalu kepedasan di mulut atau jari tergores?

kepedasan di mulut lahh

View more

describe aku joo

Rebecca Aprilia

rebecca aprillia, adalah seorang teman,, dulu 1 PSAB a.k.a padus , awal2 kenal gara2 ngeliat anak ini brantem sama grego( wich is disitu aku bener2 pendiam hahah). dia seorang wanita , u!nited , baik , rajin ,suka menabung , org batak, seorang soprano yg hebat, anaknya gaul, lagu2nya bnyk banget bhahah, suka nyanyi2 sendiri, ya gitulahh heheh

View more

NGAKAK BHHAHAHHAHAHHA

frando tambunan

HAHAHA SAKIT LEK

View more

DU itu ..............................?????

49MCHTR_HVR❤

itu? itu apaa? du itu apaa? kamu siapa?

View more

Pap bareng👉

Anggi Marito

eee kita takpernah foto barenggg, cemanalah kan yaaa susah foto sama muu dek artist batam:(

View more

PAP FAREWALL PARTY

HAH!? BARU AKU BUKAK INI AS EF EM KAU TANYAK PAREWEL PAREWEL PARTI, BIAR KAU TAU YAAA!! SEKOLAH KU TAK MENGENAL KATA PAREWEL PARTI, KENAL SIH TAPI KALAU DI HOTEL PENUIN.

View more

meme loh padahal ko katrok kali (?) jorok apanya?

:))))))))))))))))

View more

Apa meme favoritmu?

Jngn ngomong jorok la , aku tw itu favorit.

View more

PAP CORET-CORET #lulus2016

HAH? CORET-CORET? APA ITU?

View more

ciyee yang kelulusan hari ini semoga lulus dengan nilai terbaik yaah kakak2 abang2

makasih dek , btw nilaiku jelek loh HAHAHAHH

View more

sedih ga pisah sama teman SMA?

describe ttg sahabat sekelas kak joo..

males , bnyk , kek novel

View more

damn haha keep it real jo!👏 mau dimana aja sekolahnya juga tergantung kita juga..kita bisa menjadi hebat dimanapun kita, apapun bidang kita, apapun status kita👌

may

iya may hahah , thankyouuu.. semangat UNnya!!! belom selesai un dah main ask.fm ko :p

View more

follback babanggquu 💞

Citra eyulika

Udah ya dekk

View more

ibannya desi yaa? cie suka sama ibann

Daripada suka samamu, gajelas , ganampak👊👊👊

View more

matikali bang jo XDDDD sindir terus bang... asique XDD

Ganyindir kok dekku 💋

View more

Loading…

Ask @joelsilalahi:

About Joel:

do , mi , sol ........

Indonesia