Ask @john6nest_:

Ceritain cerita horor dong

Shafira Rayna
waktu itu pernah ada kejadian, tengah malem kebangun, karna pengen buang air kecil, nah kan kamar mandi di dalem kamar pas banget samping tempat tidur, pas abis kelar kencing, coba untuk tidur lagi, gak lama setelah itu, dari kamar mandi tuh ada suara kayak ambulan gitu, trus keran juga netes² airnya, gara gara kejadian itu gua jadi gelisah gabisa tidur ,nah trus gua coba bangun tuh gua liat kerannya gataunya emang blom ketutup rapet sii jadinya aernya masih netes, nah kalo suara ambulan kayaknya emang suara dari luar, soalnya rumah gua deket jalan raya, yaudah deh gua lanjut tidur lagi.
udah sii itu doang cerita horornya...
-Tamat

View more

Next