Ask @josica_fiona:

Iyahhh, kadang terliat judes cmn di fto ini lucuu kok wkaka ya engga si ha ha km ketok e lbh muda

kaya pernah liat aslinya ajaa....
soalnya kalo d foto senyum..
kalo aku kliatan lbh muda y jgn manggil cik lah..
aku umur 20..kalo aku lbh tua silahkan panggil cik..kalo ga sebut nama aja langsung

View more

Bagi aku cute si ha ha pipinya chubby cheeks banget. Tpi bisa juga si judes lul tergantung cc ngerespon orang aja hehe. Oh gitu ya gpp kalau minum mah, aku pikir cici suka clubbing juga

hahahaa..chubby... -_-
poker face ku=judes sih..
.
.
btw lu manggil cc mulu..emg lbh muda gtu?

View more

Mukanya cuteee cee, hehe lucu hoho kan biasanya rata2 cwe kyk cici suka club gitu

wah..hahaha..
jarang2 dikatain muka nya cute..biasa dikatain nya judes..
ohhh..aku tp cukup suka minum kok..hahhaha
tp g suka clubbing nya aja

View more

Balik smg ya? Ya uda good luck ujianya hehe jgn lupa sering2 berdoa ka. God bless you ka 😛

iyaa...makasih anonn..
iya doa mulu kokkkk..hahhaaha
God bless you too.. :D

View more

Ya kemungkinan bisa menilai gitu si hehe sorry ternyata mala ga suka.. oh gitu, iya enakan makan cantik, anon jg suka makan cantik dripada club hehe

hahahaha..muka ku muka nakal pa ya..
ohh bagus dong..
eh ya sebenernya serah km si..

View more

Sering clubbing ka?

tampang ku emang tampang anak clubbing ya?hahahahaa
gimana mau clubbing kalo sabtu kls jam7..minggu greja..hari laen tugas mulu kalo ga kelas pagi :(
.
.
ga, cuma pernah sekali pas d jkrta..
aku g trlalu suka tempat bayak orang gt..
dan lbh suka makan cantik yg anggun2 gt :)

View more

ci boleh tau skincare routinenya apa aja ga? i pemula dan uda googling tp msh bingung sm beberapa brand gt, kalo cc pake brand apa aja?

hmm?skincare ku yakin?hahhaa
gini..tipe muka orang tu beda2..
kamu cari tau dulu tipe muka mu apa..
yang tipe nya sama aja belom tentu cocok..
napa?karna skincare itu cocokan..
misalnya kayak St.ives..di orang2 itu produk holly grail abis..tp di aku malah bikin tambah bruntusan..
cari skincare yg cocok emg susah sih..
kalo buat aku sendiri sekarang pake nya:
sabun charcoal buat facial wash (lupa merk)
moisturizer-etude zero sebum
sunblock-zap
kalo malem
serum&essence-precious
krim malem snow jewel empress cream-precious
obat jrawat-sariayu

View more

Next