Ask @julianirahman:

Jadi tadi gue lagi pergi sama temen gue, dia berdiri di samping gue. Gue lagi main hp terus gue ajak temen gue ngomong gak nyaut". Terus gue bilang lu di ajak ngomong diem aja ๐Ÿ˜‘ eh pas gue nengok samping gue orang lain. Ntah ngilang kemana temen gue. Malu semalu malunya ๐Ÿ˜‚ ada yang pernah ngalamin?

sama malunya kayak waktu mau masuk kelas jalan cpet sambil nyanyi2 gtaunya salah kelas ke teknik mesin
isinya cowo semua
wkwkwkkwkwkwkwk

View more

Seseorang yang kamu sukai, 3 tahun atau lebih berlalu kamu tak pernah melihat dia menggandeng orang lain, apakah kamu pernah bertanya sosok seperti apa yang dia mau ? Apakah dia masih mencintaiku ? Apakah dia menungguku ? Jika kamu tau jawab.

siapa tau dia hijrah hey, u jangan ganggu jadi , oke? wkwkwk

View more

Aku akan mencoba berhenti mengejarmu,karena mengejarmu hanya membuatku terluka,jika kamu mencintaiku kamu tidak akan berani jalan dengan yang lain,aku baru sadar bahwa kamu benar" tidak mencintaiku,maafkan aku yang tidak menyadari kekuranganku,terima kasih karena telah memperbolehkanku mencintaimu๐Ÿ˜Š

Tahukah kamu, mencintai adalah hak siapapun. Dicintai/tidak adalah bagian dari resiko. Ok?

View more

Kak, apa perbedaan antara Mie Ayam dan Ramen? Atau keduanya semantik saja?

Simplenya Mie ayam, truly indonesia. Mie ramen truly japan.
Soal toping bisa dikreasikan, tidak sedikit mie ayam dikombine dengan jamur, bgitu pula banyak ramen yang pake ayam semur asli indonesia.
. Selamat siang, salam sukses.

View more

Kak, kalau di artikel ada tulisan 'industri sektor hulu' dan 'industri sektor hilir' maksudnya apa kak ya? Artikel yang saya baca tentang budidaya rumput laut, hulu hilir kan tentang sungai, sedangkan rumput laut ditanamnya di laut bukan sungai.

Jadi begini dekku, Industri hulu itu industri yang menyediakan bahan baku/mentah/raw material. Sedangkan industri hilir adalah industri yang mengolah barang setengah jadi > barang jadi, agar dapat langsung dikonsumsi oleh konsumen.
Kalo contohnya rumput laut, dia sektor industri ulunya brati rumput laut mentah yg volumenya banyak bahkan mecapai ton, dan untuk industri hilirnya tau kan agar2 swallow? nori (pembungkus sushi)? nah itu contohnya.
Contoh lain, industri hulu itu kayu gelonggongan yg panjang2 dan besar, utuk industri hilirnya adalah industri mebeul.
#lagipengenansserius

View more

Next