Aditya Dwi Cahya
Latest answers

Siapakah orang terakhir yang kamu ajak curhat?

Sahabat

View more

Apakah yang selalu dipikirkan oleh para remaja?

Tigas oh tugas~

View more

Tempat manakah yang paling indah yang pernah kamu lihat?

Skyline~

View more

Siapa orang terakhir yang kamu ajak bicara di telepon?

Mamah~

View more

Makanan apa yang bisa kamu buat/masak?

Nasi goreng itu pun terlalu pedes :|

View more

Ciri ciri doi dong

Ciri" doi? Hmm menarik
Yang jelas ya dia tu cewek, trus dia tu manusia bertubuh cewek. Itu aja point pentingnya non;)

View more

hai bang,minta follbacknya dong HAAHA

dhifaaaa

Cuman polbek aja dek? Tumben hahha ~

View more

Aktivitas atau hobi apa yang membuatmu lupa waktu?

Blog

View more

Bagaimana kamu memutuskan film yang akan ditonton?

Cari yg action trus cari yg ada serunya~

View more

Hari ini adalah Hari Syukur Sedunia! Apa satu hal yang kamu syukuri?

Syukur, karna telah diberi umur panjang oleh yang maha kuasa o:)

View more

kita sekelaz emang? ko kan iis dit HAHAHA btw itu yang tempat hacep answerran nya berasa kenal hati siapa yang kek gituya:)

Afra Nada Syafira

Kita sekelas vra-,- Aku mia 7 we :p gak iis :p Kyk hati kau vra hahha ~

View more

pernah nangis gara2 kesel bgt sama tingkah laku sahabt kamu kagak

Sahabat? Keknya ga pernah deh, karna sahabat itu buat kita ketawa dengan semua tingkah gilanya, bukan sebaliknya:)

View more

loongdesc aku!!

Afra Nada Syafira

Desc?
Mancung, paling ribut dikelas, passus? leh ugha :v, jomblo, kadang sering gaje-,- , anak malam, kalo mau nyariin dia jam 10 keatas cek aja xp ama mp club kalo gak ada juga cek starcity wkwk :v, nongol digrup trus hilang begitu aja~

View more

aditdut~ polbek sekalian imdes

Vinna Sartika

Done din~
Imp:
"Dit, kau udh mtk?"
"Liat dit"
"Angka bagus #mtk wajib"
Desc:
Baik, ramah:v, suka angka bagus:v, temen sebangku fatun, besplen siska ndut~

View more

Hari ini ngehatjep dimana bg?

Di hati kamu aja dek:) Hati kamu kan udh kyk tempat hatjeb;)

View more

IMDESC IHDINA!!!

ihdinaa

Imp:
"Dit, ntar latian senbud"
Itu aja yang kuingat wkwk :v
Desc:
Baik, nax matem, nax kimia, suka menggalau digrup, nax pramuka~"

View more

apa respon kamu kalo ada dua orang yg naksir ke kamu dan trnyata mereka berdua itu sahabatan deket bngt?#butuhtanggapan

Respon? Lu pilih mana yang bagus buat lu, kelar dah~

View more

pernah ngerasa dimanfaatin pasangan gak?lantas tanggapanmu apa?

Gak prnh~

View more

menurut elo pepatah apasih yang cocok untuk cewe yg suka ngejahatin mantannyaa ke pacar barunya lalu pas si mantan itu dgn pacarnya putussss eh gataunya malah nerima balikan si mantan yg dulunya ia hobi ngejelek2kin ituu?

Ntah~

View more

ceritaiin happy and sad story kegiatanmu hari ini donggg?

Kepo~

View more

pap qoutes dong yg ngena banget

Ntahlaya~

View more

menurut kalian itu tipe pacar idaman tuh gimana sih?

Bodo Amat-,-

View more

Siapa menurutmu yang seharusnya menjadi presiden berikutnya?

Tanyakan kepada rumput yg bergoyang~

View more

(Pelajar) Pelajaran apa yg gurunya sangat akrab sama siswa ?

Semuanya #mungkin

View more

Loading…

Ask @justadit_21:

About Aditya Dwi Cahya:

Kenali-Selediki-Nilai

Duri, Riau