Ask @justsaybil:

Desc aku coba pgn tau hehe

oke dimulai dari nama yaa. dia itu namanya anon zulbaidah machwachlachwah yang ngasih nama kebetulan jendral sudirman ketika masih perang. wujudnya belum terlihat tapi masih saya pantau. saya yakin dibalik pintu anon ini terlihat sesosok manusia imut nan menggemaskan macam pantat bayii. kamu pernah dilahirin gak non? anggap aja pernah yaa. yang ngelahirin dia neneknya tapi yang ngandung ayahnya. udah ya non nanti kebanyakan dikira akunya sotau trus diserang anon" lain yang jahat :p

View more

Desc gua dong oncommmm๐Ÿ˜‹

Yahh orang ini -_ namanya Pratiwi Firza Hafifah disingkat jadi pffffffttt. Dia ngakunya pernah dilahirin meski gw agak ragu. Salah satu haters gw nih. Lu gak akan percaya dia kalo makan sambil kayang katanya. Dia dilahirin maknya tapi yang nyidam neneknya. Dikandungan baru umur 5 bln dia dah brojol duluan. Awalnya lahir sebagai laki" tapi sekarang berubah ketika negara api menyerang. Dah lah ๐Ÿ˜‹

View more

Next