Ask @justsaybil:

Bilongggggg desc ajlongggg donggg

ajla
apa ya jla, percuma si gw describe lu juga lu nya dah pemes. gw describe lu yang kira" orang blm tau yee kwwk-,- oke deh kita mulai, 1.....2.....3.... action!
namanya Najla Zahira (gapenting), lucu imut menjadi satu ya jlaa (gapenting). gw gatau dia orang mana (gapenting). baik, kalo ada maunya kwkwk (penting ga nih?) sering ngambek kalo gw ngirim gambar martabak tengah malem pas die masi laper"nya (funfact). suka banget sama martabak (funfact). die nih kalo tengah malem suka minum fanta sampe kembung, kembungnya dipipi (funfact) dah ah nanti banyak" dikira lu anak gw lagi :3

View more

Kecewa itu __

Calon Imam
kecewa itu ketika kamu mau tidur lebih banyak dihari-hari libur tapi terganggu dengan pekerjaan yang monoton disetiap harinya. I just want to say shit for them -,-
kecewa itu perasaan yang tidak mengenakan dimana ketika kita menginginkan sesuatu tapi itu tidak terjadi. contoh kamu mau berak kayang tapi kamunya sadar kalo manusia berak gak kayang tapi duduk/jongkok. trus kecewa deh.. paansi

View more

Dijawab y! 1.Instagram Or Ask.fm? 2.Selebgram or Youtuber? 3.Pacar or sahabat? 4.tenar or sukses? 5Mencintai or dicintai? 6.gulat or tinju? 7.Cewe feminim or cewe tomboy? 8.Cowo ganteng or Soleh? 9.pacar kaya or pacar miskin? 10.Agama kalian?

1. watsap
2. pewdiepie
3. kang somay
4. success
5. dicintai
6. kayang
7. cewe berbatang *ehh
8. cowo feminim *lah gimana si
9. pacar gila
10. nocomment
this is just smoke, no no i mean this is just a joke. dont worry for my psychology bruh :)

View more

Desc aku bill

Key
Apa ya -,- si dora ini cewe ya, dora yang ini lebih asik daripada dora yang di tipi, dia bisa maen dota wkwk banyak haters tapi hatersnya bener dan gw dukung. Soalnya si milea ini akun rp wkwk. Kalo cantik sih ndak tau kali aja dia batangan kan :( tapi jangan gitu, dia baik kok. Iya baik, baik banegt malah, tapi kalo ada maunya pffffttt :v dah ah segitu aja 👅

View more

Next