Ask @jzzydee:

kak nanya dong, aku kan masih amatiran masalah foto - foto makanan. tapi aku passion disana. kira - kira aku bisa pake kamera apa ya untuk mulainya?

haii.. kl kamu punya passion itu bagus lho, modal awal yg cukup. Sebenernya pakai kamera hp pun uda cukup oke asal kamu ngerti pencahayaan atau kamu punya skill foodstyling yg oke. Semua bisa dipelajarin. Nanti begitu kamu uda mulai ngerti banyak nah kamu bisa mulai beralih pakai kamera profesional. Untuk awal kamu mulai pelajari aja angle, lighting dan styling, bisa ikut komunitas2 foodie jd bisa liat cara mereka motret makanan jg. Cheers!

View more

Iya wajib yaa, asli enak2 loh disini haha iiiiih seru bgt, jd sering diundang langsung sama tempatnya gitu kak? Aaaahh kebayang terkenalnya kk xD ada, cuma isinya bukan foodblogger kak. Lebih ke curhatan.

Oh jd seperti online diary ya. Iya nih untungnya sering dpt undangan dr resto2, tp kl dibilang terkenal sih belum lah hehe.
Nanti semisal aku ke palembang, aku cari kamu buat jd food guidenya ya, hehe.

View more

Aku sih kota pempek kk haha hayoook aja sih disana juga surga kulineeer. Yaa karena masih kuliah ini jadi kalo ada tempat yg baru2 gitu keranjingan nyobain, kk gitu juga gak hehe tp mgkn dsni blm sebanyak disana kk :(

Woww palembang.. wajib masuk list nih karena disana kan kulinernya enak2 gitu. Iya sama nih, di jkt kadang dalam seminggu selalu ada bbrp resto baru muncul jd suka pengen coba2 gitu hehe. Kalo bukan dateng karena diundang, mungkin uda bangkrut nih kantong.
Kamu punya blog juga ya? Kereennn...

View more

Aku wenni kk. Iya tapi sayang kita gak satu kota sih jadi gak bisa ngunjungin tempat2 itu :') btw knp nama nya designer doyan makan? Kk anak design?

Oke deh, met kenal ya wenny. Kamu emang tinggal di kota apa? Kali2 aja aku ada wiskul kesana nanti bisa minta rekomendasi tempat makan sama kamu hehe.
Iya aku kerja sehari2 jd graphic designer. 5 hari dlm seminggu kerja jd designer, 2 hari sisanya pergi makan mlulu, ya jadinya aku designer yg doyan makan hehehe.

View more

Hellaw kokooh! Pernah coba warung nagih? Ada rekomen makanannya tidak? Mnt tolong ksh tau alamatnya dong ka.. Kalo kita dari yg arah collete lola senopati itu kmn yah :( hewpp me huhu thanksss!!! :)

Hai there, maaf lama balesnya, baru pulang food testing di Pizza Barboni. Harus coba lho, rasanya authentic italia, hehe *promosi*
Anyway, warung nagih itu di jl. Kapten Tendean. Sedangkan Colette & Lola di jl. Senopati. Anon bisa lewat jl. Wolter Monginsidi yg mengarah ke Tendean.
Makanannya sih blm pernah coba ya.. abis ga tahan antriannya. Tp cobain aja roti bakar yg pakai nutella atau yg toblerone. Jarang ada kan :)

View more

Next