Ask @kafahabibullah:

Menurutmu cantik itu yang kaya gimana sih?

Cantik itu.....???? Apaan yah....!!!
•Cantik itu ketika ia taat pada Allah & Rasulnya...
•Cantik itu ketika ia mau menutup aurat secara sempurna...
•Cantik itu ketika ia taat pada pendamping hidupnya...
•Cantik itu ketika ia mampu mendidik anak-anaknya menjadi sholeh & sholehah...
•Cantik itu ketika dakwah menjadi jalan hidupnya...
•Cantik itu...apalagi yah...udah deh...!!
Bacanya santuy saja..jangan serius..tp perhatiin...!!!! :v

View more

Pernahkah ngecewain orang dekatmu? Merasa bersalahkah?

Pernah....sering malah.....!!
Dan aku tidak merasa bersalah....
Karena aku tidak mendukungnya untuk melakukan keburukan...dan maksiat...wow...sok...banget...!!

Bukannya sok banget...!! Tp itulah tugas seorang sahabat...sahabat yg baik karena Allah..
Karena banyak orang sekarang yg menganggap keburukan..sebagai suatu hal yg biasa dan wajar karena banyak yg melakukan....
Kalo bukan kita yg menyadari hal itu..terus nunggu siapa..???
(Tunggu aja ban sepur kempes)
"و ان تطع اكثر من فى الارض يضلوك عن سبيل الله........". (سورة الانعام)
"Dan jika kamu mengikuti kebanyakan orang di muka bumi ini, niscaya mereka akan menyesatkanmu dr jalan Allah........."
(QS.Al-an'am:116)
Wallahu A'lam

View more

Jatuh cinta sama sahabat salah gak?

Jatuh cinta..aduh...!!
Ya boleh banget lah non..!!
Ya nggak boleh tuh..loh suka...cinta..sesama jenis...bahaya sumpah...apalagi nikah...beh...gawat..!!
Hukumannya orang yg kayak gini tuh..dijatuhin dari gedung tertinggi..bayangin ada orang dilempar dr atas gedung Burj Khalifa..jadi apa dia dibawah..jadi bubur...serem...
NB: kalo dah cinta..suka
Sama mahkluk..jangan
Melewati jalur pacaran..
Langsung nikah sajo...
Kalo saya belum siap:v
Serius....

View more

Daftar SBMPTN dimana kak?

Pilihan:
1. Universitas Padjajaran (Bandung)
Jurusan: Geofisika
2. Universitas Hasanuddin (Makassar)
Jurusan: Geofisika
Doain ya....!!! Pinginnya sih Unpad aja..biar gak terlalu jauhh..
Tp ada opsi cadangan sih..! Telkom University..Bandung. Alhamdulillah keterima..jurusan tehnik elektro..tp mahal bor..namanya juga swasta...
Doain aja yg TERBAIK...!!
"واما بنعمة ربك فحدث"
Qs.Ad-Dhuha:11

View more

Hai kak kafa😁 Setiap orang kan pasti pernah yg namanya ngerasain suka sama lawan jenis. Kak kafa pernah gk?

Hallo kak anon!!!
Enggak pernah...enggak pernah sama sekali..seumur hidup nggak pernah ngerasain suka sama lawan jenis..ya gak normal...ya homo..ya LGBT ya..??

Ya pernah lah non!!..sekarang aja masih ngerasain...hehe...rasa cinta,suka itu tumbuh secara alami..natural..pure karena kita diciptakan satu paket..karena itu fitrahnya mahkluk...

Yang menjadi perhatian adalah bagaimana kita mempertahankan kondisi fitrah itu..berupa rasa cinta pada lawan jenis agar tetap dalam sikap taat dan tidak terblanjur kepada keharaman..itu yg penting..

Kalo belum mampu..tundukkan pandangan..jangan seliwar-seliwer..lalu puasa..nek wes mapan,pantes,siap 86.....!!!!
DHANG RABI.....OKE👍👍

NB: "islam itu agama yg indah"

View more

+1 answer in: “Kalo boleh tau nih ya, apa asap usul nama kafa?”

Kalo boleh tau nih ya, apa asap usul nama kafa?

Nih..siapa yg nanyak nih...
Jadi....
Sebenarnya..nama itu terinspirasi dr orang orang sholih yg mendedikasikan hidupnya untuk Allah...lalu dipikir-pikir tercetuslah nama itu..KAFA (cukup)..Jadi kalo disambungin sama nama selanjutnya kan enak artinya pun selaras..Kafa Habibullah..(Cukuplah menjadi kekasihNya)
Kalo orang hidup..udah jadi kekasihNya..kan hidupnya diarahkan tuh..aamiinn...
Jadi..ini nama..sekaligus harapan dan doa..tp..nama ini sebenarnya cuman dipakai di akun medsos..karena udah banyak yg terlanjur kenal dengan nama itu..ya udahlah...

View more

+1 answer Read more

Tapi misalnya klu dilingkup kita, itu kan akhwat semua, pastikan itu salah satu dari kita harus ada yang jadi pemimpin, itu kriterianya gimana kak?

Pemimpin wajib laki laki, ketika kepemimpinan itu di wilayah pemerintahan yg bertugas untuk melegalisir hukum/ menentukan kebijakan rakyat....kalo selain di wilayah itu akhwat juga boleh..

Wallahu A'lam

View more

+1 answer in: “Tipe pemimpin yang baik itu yang kaya gimana kak”

Tipe pemimpin yang baik itu yang kaya gimana kak

Pemimpin yg baik itu...harus
•laki-laki & muslim
•adil & amanah
•berakal & baligh (tdk gila/bkn anak anak)
•mampu/cakap
•kembali kepada Allah & Rasul
Dan tambahannya, kalo bisa jangan BAPERAN..:v
Serta jangan memaksakan diri untuk memimpin jika tak mampu...(nanti jadinya kayak negri ini, dipimpin oleh sang pembaca komik doraemon:v)

Wallahu A'lam

View more

+1 answer Read more

Kenapa gw jomblo ya allah.. 😂😂

Bagus dong..Jomblo fii sabilillah
.
Heh...mbak/mas anon..status jomblo yg diberikan Allah nang kowe itu yg terbaik..memang, sekilas pacaran itu enak banget..nikmat banget..pegang,gandeng,peluk..atau apalah..tp inget..inget..neraka itu panaassss..
.
Insya Allah ini adalah jalan terbaik tuk terhindar dr hal itu..naudzubillah...
.
Tp kalo anon dah siap..pantas..nikah aja..mulia,bahagia,masuk surga bersama...Aamiinnn..

View more

Next