Kalo boleh tau nih ya, apa asap usul nama kafa?

Nih..siapa yg nanyak nih...
Jadi....
Sebenarnya..nama itu terinspirasi dr orang orang sholih yg mendedikasikan hidupnya untuk Allah...lalu dipikir-pikir tercetuslah nama itu..KAFA (cukup)..Jadi kalo disambungin sama nama selanjutnya kan enak artinya pun selaras..Kafa Habibullah..(Cukuplah menjadi kekasihNya)
Kalo orang hidup..udah jadi kekasihNya..kan hidupnya diarahkan tuh..aamiinn...
Jadi..ini nama..sekaligus harapan dan doa..tp..nama ini sebenarnya cuman dipakai di akun medsos..karena udah banyak yg terlanjur kenal dengan nama itu..ya udahlah...

Hai kak kafa😁 Setiap orang kan pasti pernah yg namanya ngerasain suka sama lawan jenis. Kak kafa pernah gk?

Hallo kak anon!!!
Enggak pernah...enggak pernah sama sekali..seumur hidup nggak pernah ngerasain suka sama lawan jenis..ya gak normal...ya homo..ya LGBT ya..??

Ya pernah lah non!!..sekarang aja masih ngerasain...hehe...rasa cinta,suka itu tumbuh secara alami..natural..pure karena kita diciptakan satu paket..karena itu fitrahnya mahkluk...

Yang menjadi perhatian adalah bagaimana kita mempertahankan kondisi fitrah itu..berupa rasa cinta pada lawan jenis agar tetap dalam sikap taat dan tidak terblanjur kepada keharaman..itu yg penting..

Kalo belum mampu..tundukkan pandangan..jangan seliwar-seliwer..lalu puasa..nek wes mapan,pantes,siap 86.....!!!!
DHANG RABI.....OKE👍👍

NB: "islam itu agama yg indah"