Ask @kamumauapa:

gini yah, kalian disuruh ngcover suatu lagu, kira-kira kalian akan menyanyi atau membuat dancenya? lagu apa kira-kira itu? maksudnya pilih sing cover atau dance cover?

Sing cover, TVXQ - Balloon.

View more

kak, menurut kaka, tipikal orang yang suka menghabiskan waktunya nongkrong sendirian itu gimana? kayak menikmati kopi sendirian gitu, itu kenapa ya?

Dia baik. Dia pengertian. Dia tahu dirinya butuh untuk sendiri, hati butuh bicara sama pikiran. Dan sendirian adalah cara terbaik.

View more

kenapa seseorang bisa menangis tanpa ada alasan yang pasti?

Akibat pasti ada sebab, reaksi ada karena aksi. Segala sesuatu yang ada di dunia ini baik berwujud atau tidak pasti diciptakan Allah karena suatu alasa, pun dengan menangis. Jadi kalo nangis tanpa alasan, tubuhnya udah ga sinkron sama otak lah

View more

ketika dihadapkan pada suatu pilihan, lebih memilih menikah dengan seseorang yang seiman dengan kamu tetapi semakin kamu mencintainya, semakin kamu merasa dikhianati atau menikah dengan seseorang yg tidak seiman dengan mu tapi hidupmu bahagia?

Selalu ada pilihan menikah dengan siapa, juga pilihan jadi bahagia atau nggak, hidup itu pilihan, tergantung dia menyikapi situasi, kondisi, dan masalah yang nimpa dia. Mau sama sapa aja bisa kok bahagia. Kalo seiman tapi dikhianati, ya cari lagi yang seiman yang mencintai juga. Kalo dihadapkan dua pilihan kaya gitu, ya gampang. Tinggal pilih, pilih cinta pasangan atau cinta Tuhan ^_^ selesai.

View more

Next