Zahrah Nida Rosyida
Latest answers

arti namamu?

Bunga

View more

kak zahrah pa kabs?

Baik banget. Ini siapa btw? Hehe

View more

What is prohibited in your country?

Alay people.

View more

You discover an island and decide to build your own society. What is the first rule you put into place?

Don't fart with no sound.

View more

KENAPA SAMA JOSHUA DUH :( JOSHUA JUGA PUNYA GUAAA

Joshua punya agency nya hahaha. Gua jadi hair stylist aja deeeh xD

View more

Where were you born?

Di atas kain.

View more

Are you hard-working or lazy?

Hard-working, but laziness is something always on my air.

View more

If you could print any phrase on a T-shirt, what would it say?

BAJAY BAJAY BAJAY.

View more

Who is your most hated celebrity?

Those who aren't classy.

View more

Describe about RP World /if ya kno what I mean/

A place where I met you for the first time.

View more

describe me in one word please....

RK

Anu.

View more

apa harapan untuk pemerintahan Jokowi dan JK?

Semoga ga ada intervensi pihak asing. Semacam alien dari Pluto.

View more

if Indonesia is not your home country, which country is your home country?

New Zealand.

View more

Aku mahyaa kak

Ig : mahyalisa

Oh I barely recognized you haha, sorry xD

View more

gini yah, kalian disuruh ngcover suatu lagu, kira-kira kalian akan menyanyi atau membuat dancenya? lagu apa kira-kira itu? maksudnya pilih sing cover atau dance cover?

Sing cover, TVXQ - Balloon.

View more

jika anda menjadi menteri, menteri apakah anda

Menteri Kelautan!

View more

kak, menurut kaka, tipikal orang yang suka menghabiskan waktunya nongkrong sendirian itu gimana? kayak menikmati kopi sendirian gitu, itu kenapa ya?

Dia baik. Dia pengertian. Dia tahu dirinya butuh untuk sendiri, hati butuh bicara sama pikiran. Dan sendirian adalah cara terbaik.

View more

ikutan dong...saran buat

RK

Please jodohin gua sama Joshua.

View more

pap your favorite places in your city

Baso Pitung.

View more

jangan tenggelem atau ngblushed ada yang maenin lagu ini di depan kalian

Yaudah gua tinggal tidur.

View more

Best photo op: sunrises or sunsets?

Both. Like, born and die.

View more

kalau diberikan beasiswa gratis sesuai peminatan kalian, mau ambil jurusan apa dan di mana ?

APS - International Relationship in APU ^_^v

View more

folback kak

Who are you? ._.

View more

kenapa seseorang bisa menangis tanpa ada alasan yang pasti?

Akibat pasti ada sebab, reaksi ada karena aksi. Segala sesuatu yang ada di dunia ini baik berwujud atau tidak pasti diciptakan Allah karena suatu alasa, pun dengan menangis. Jadi kalo nangis tanpa alasan, tubuhnya udah ga sinkron sama otak lah

View more

ketika dihadapkan pada suatu pilihan, lebih memilih menikah dengan seseorang yang seiman dengan kamu tetapi semakin kamu mencintainya, semakin kamu merasa dikhianati atau menikah dengan seseorang yg tidak seiman dengan mu tapi hidupmu bahagia?

Selalu ada pilihan menikah dengan siapa, juga pilihan jadi bahagia atau nggak, hidup itu pilihan, tergantung dia menyikapi situasi, kondisi, dan masalah yang nimpa dia. Mau sama sapa aja bisa kok bahagia. Kalo seiman tapi dikhianati, ya cari lagi yang seiman yang mencintai juga. Kalo dihadapkan dua pilihan kaya gitu, ya gampang. Tinggal pilih, pilih cinta pasangan atau cinta Tuhan ^_^ selesai.

View more

Loading…

Ask @kamumauapa:

About Zahrah Nida Rosyida:

Allergy with you. A kind of stranger and random. Dreamer-catcher. Has her own way. Destroyer of wind.

Inside your mind