Ask @kappaosuzu:

Menurut kamu sebagai cowo, gimana pandangan kamu terhadap pasangan kamu yang tetap sabar dan memaafkan kamu ketika kamu sudah menyakitinyaa?

Aku nanya ke pasanganku, dan ini jawabannya :
Justru yang seperti itu harus dijaga, dan kamu jangan ulangi lagi kesalahan kamu.
Kecuali....
Kalo kesalahan kamu itu selingkuh. Cewekmu terlalu bodoh, dan kalau kamu masih ada rasa sayang dgn dia, putusin dia. Kamu gak pantes untuknya.

View more

Apa 3 negara yang paling ingin kamu kunjungi?

Inggris, Jepang, KorSel

View more

dia cuman bales ketawa ketawa doang kak.

Sejujurnya aku jg kurang paham jalan pikiran cowok sih, jadi aku nanya sama pasangan. Katanya sih kalo cowok ditembak dan cuma ketawa2 aja artinya dia ga ada perasaan lebih ke kamu 🙊mungkin dia memang baik sama semua cewek.

View more

aku cewek kak, nah aku udah nyatain perasaan kan. tapi dia balesnya pake kata kata gitu enggak yang to the point. jadinya aku bingung takut salah ngartiin.

Kata-kata gimana?
Tanya aja langsung, bilang kalo kamu ga ngerti maksud dia apa.

View more

Kenapa kalau gua nembak cowok duluan suka diketawain temen?

Temannya iri kali :D

View more

suka serius kak, baper ya karena dia kayak ngasih perhatian lebih ke aku.

kamu cewek atau cowok ya?
kalo cowok baik banget ke kamu, berarti sekitar 80% dia juga suka sama kamu.
Tapi kalo cewek yang baik banget sih 50/50 alias wallahualam 😂
Nyatain atau enggak? kamu harus nilai situasi dulu sih.

View more

punya bakat apa ?

aku pun tak tahuuu

View more

aku mau curhat nih. ceritanya, aku lagi suka sama seseorang. nah aku ngerasa baper kan tuh karna sikap dia yang baik banget ke aku. menurut kamu, harusnya perasaan itu aku ungkapin ke orangnya apa enggak ?

Kamu sukanya serius atau gara-gara baper aja?

View more

Kalo cinta dipisahkan dengan jarak, apa yg bakal lo lakuin? Tetap bertahan atau pergi tinggalkan?

jujur sama diri sendiri aja nyamannya gimana. kalo masih sayang jangan dimantanin plis 😂

View more

Apa kamu pernah kabur dari rumah?

Nope

View more

milih pacar bule atau pacar Lokal ? and why?

Kayak kamu bisa rencanain aja suka sama siapa.

View more

Apa yang kamu lakukan jika kamu (baru saja) tau bahwa yang sedang PDKT sm kamu ternyata udah punya pacar tapi kamu udah terlanjur baper?

Move on. Gak ada sisi baiknya menjadi PHO. Lagipula udah ketahuan kan kalo dia bukan tipr pasangan yang baik, sudah punya pacar tapi masih PDKT-an sama orang lain. Jauhi, you deserve to be with someone better.

View more

Kamu suka merhatiin lirik lagu nggak? Lirik lagu apa favorit kamu?

Nal bwa, love you~ babogateun geudae.

View more

menurut lo anak pelayaran ituuu...?

Duh, gak ada kenalan anak pelayaran. Jadi gak tau deh.

View more

wajar ga sih kalo cowok perawatan? like a facial or peeling?

Syendipranata
menurutku sih wajar, karena kebutuhan tiap orang itu beda. Kalo kamu merasa butuh perawatan wajah ya silahkan.

View more

Selamat berakhir pekan! Apakah kamu bahagia hari ini? Apasih alasan yang buat kamu bahagia?

Linda Limarto
alhamdulillah iya :)

View more

Cewe kalo galau ngapain ya??

Nana_Jimroot
Ada banyak tipe, jadi ga bisa digeneralisasi.

View more

Kalo cinta itu buta, kenapa fisik jadi penentu rasa? You know what i mean kan?

Kamu belum ketemu yang tepat aja. Kalo emang seperti yg kamu bilang sih, pasanganku skrg ga mungkin milih aku.

View more

Kalau punya temen yg cuman ada maunya enaknya diapain ?

Diemin aja :) yaaaaaa suatu saat kita juga butuh dia kok. Manusia saling membutuhkan wkwk jadi jangan jahat-jahat sama orang meski orang itu menyebalkan.

View more

Kalian lebih pilih masih berhubungan baik sama mantan atau udahan aja gitu gamau kontak2an lagi?

Berhubungan baik, ya biasa aja gitu.

View more

Orang terkenal mana yang hari ulang tahunnya sama dengan kamu?

Xiah Junsu

View more

How well can you cook?

Desty
Kalau 9/10 dirasa masih kurang pantas, 8/10 saja.
Btw beberapa tahun yang lalu juga pernah menjawab ini *bangga*
https://ask.fm/kappaosuzu/answer/109276594054

View more

kalo jalan sm pacar, maunya kemana?

Kemana aja

View more

Next