Ask @karinaSukendar:

Bagaimana punya eksul paskib sama drumband bang?

IG: fuadjuna
Ngak pernah punya ekskul tapi pernah ngikut ajah. Gak pernah juga ngikut ekskul paskib soalnya tinggi badan gue gak memenuhi syarat dan kriteria 1 banding seribu lah πŸ˜‚ tapi pernah ngikut ekskul drumband seru ajah kalo lagi pawai ditengah-tengah panasnya matahari kita masih semangat buat ngehibur orang-orang yang nonton pawai. Pawai kalo gak ada drumbandnya gak rame menurut ku.

View more

Orang tua dulu suka bilang gini ke anak perempuanya "nyapu yg bersih, kalo gak bersih nanti suaminya brewokan" ada apa dengan brewok, brewok janggut kan sunah?

Karna waktu jaman awal* pegang sapu (kecil) liat orang brewokan itu ngerasa takut gitu ajah. Coba deh bayangin kalo lagi makan trs nasinya nyakut dibrewoknya gimana tu? Trs kalo dia cium pipi kita ada brewoknya geli gak sih?πŸ˜‚πŸ˜‚ Iiighh...πŸ˜‚

View more

Makasih kak motivasi nya huuhuu Kalo kita confess boleh ga si tapi bukan nembak

Terserah kamu itu hak km tapi kalo aku diposisi kamu mending aku diem ajah, aku takut mengecewakan ibu kita Kartini πŸ˜‚ kalo km cwo tolong Jagan kasih harapan ke cwe yah aku pernah baca caption perempuan itu mudah membayangkan masa depan.

View more

+2 answers in: β€œJd gini, aku itu kenal sama ssorg udh setahun tp kita kenal lewat sosmed dan blm prnah ktmu, lama2 aku nyimpen prasaan sm dia smp sekarang. Udh coba berkali2 buat ngilangin perasaan tapi selalu ga bisa ujung2nya balik lagi. Aku ga ngerti sbnrnya ini prasaan suka, sayang atau cuma penasaranku aja?”

Ih bener banget ini kak :( Persis kaya yang kk bilang. Jadi aku harus gimana?

Kalian jalanin ajah dulu gimana kedepannya gimana respon dia ke kamu (apakah dia juga ngerasa yang sama kayak kamu?sayang juga ke kamu? kalo memang iya kalian harus ketemu lah ajak dia ketemu kemana kek? Seindah-indahnya dunia Maya tetaplah dunia Maya, dan alangkah lebih indahnya jika dunia Maya dapat dijadikan dunia nyata. Semoga paham ya dek?πŸ˜‚kalo kamu cewek Jagan sampe nembak duluan ya? Biarin dia ajah yg gerak duluan ntar kaum Kartini kecewa kalo kamu ditolak wkwk kalo diterima pasti ibu kita Kartini bangga ke kamu πŸ˜‚ tapi diusahakan Jagan lah.πŸ˜‰

View more

+2 answers in: β€œJd gini, aku itu kenal sama ssorg udh setahun tp kita kenal lewat sosmed dan blm prnah ktmu, lama2 aku nyimpen prasaan sm dia smp sekarang. Udh coba berkali2 buat ngilangin perasaan tapi selalu ga bisa ujung2nya balik lagi. Aku ga ngerti sbnrnya ini prasaan suka, sayang atau cuma penasaranku aja?”

Jd gini, aku itu kenal sama ssorg udh setahun tp kita kenal lewat sosmed dan blm prnah ktmu, lama2 aku nyimpen prasaan sm dia smp sekarang. Udh coba berkali2 buat ngilangin perasaan tapi selalu ga bisa ujung2nya balik lagi. Aku ga ngerti sbnrnya ini prasaan suka, sayang atau cuma penasaranku aja?

Kamu itu berawal dari kata suka liat phtonya dia trs rasa penasaran sama dia lalu berubah jadi perasaan nyaman sama dia, dari obrolan yang kalian lakuin dichat maupun ditelpon. Kamu itu kayak ngerasa hidup di dunia yg nyata meskipun gak pernah ketemu dan rasa nyaman kamu itu berubah jadi rasa sayang dan km mulai ngerasa kayak khawatir gitu kalo dia gak ada kabar pengen jadi salah satu prioritas dia yg harus dikabarin. Kalo dia gak ngabarin kamu Kayak sejenis ada yang hilang disisi kamu? Dan mulai bertanya* kenapa sih dia gak bls chat aku, jangan-jangan dia sakit atau kecelakaan ? Atau dia sibuk? Atau dia udah bosen sama aku? atau dia udah punya pacar? Atau aku cuma pelariannya ajah? Dan pertanyaan itu muncul berkali-kali dan berubah menjadi rasa ingin memiliki. Intinya kamu itu sayang kayaknya sama dia itu pendapat aku yah.πŸ˜‰

View more

+2 answers Read more

Masih inget gak kesan kalian punya hp pertama kali? Kalo gua sih, selain seneng banget gua juga sering sms ortu gua sampe belum 7 hari pulsa dah habis aja

Yudha Rafa
Pertama kali di beliin hp yang warna layarnya kuning kunyit itu loh? yang kalo ngidupin atau matiin ada cwe sama cwo jabatan tangan sampe aku matiin berkali-kali penasaran sama muka yang punya tangan siapa?πŸ˜‚ Terus kalo isi Pulsa buat SMS ke temen SD yang ada gambar item putih itu loh aduu lupa aku namanya apa y? MMS ya bukan sih? pokoknya saling kirim gambar deh sama temen SD trs kalo malem Jum'at buat alarm jam 1 buat nakutin orang tua tapi padahal aku yang takut kebangun hpnya deket aku, yang kalo gak salah nada deringnya anak-anak ketawa kayak Kunti "Hihakhaak" dari itu gak lagi nganeh-nganeh nada deringnya buat alarm bangun subuh ya ayam berkokok itu biar ayam sebelah rumah ikut berkokok juga.πŸ˜‚

View more

+1 answer Read more

momen" apa di masa SMA/SMK itu

Toni strange
Momen saat aku bertemu dengan dia, saat dimana aku harus ngumpet-ngumpet biar bisa pergi pulang bareng kesekolah dan satu lagi pura-pura ngerjain kerja kelompok dirumah temen padahal jalan-jalan sama dia.πŸ˜‰ Soalnya gak boleh pacaran, yahh gitu deh sejenis backstreet mungkin. Jadi kangen dia yang kusebut masa lalu πŸ€— kalo mau di ceritain tentang dia gak akan kelar 1jam buat cerita Kisah-kasih di sekolah dengan si dia. Tiada masa paling indah Masa-masa di sekolah, tiada kisah paling indah Kisah-kasih di sekolahπŸ˜‚yeahh jadi nyanyiπŸ˜‚πŸ˜Š

View more

Next